Dalam Episode 15, drama Angry Mom, Ahn Dong Chil (Kim Hee Won) mengkhianati Hong Sang Bok (Park Yeong Gyu). Awalnya dia melapor bahwa bukti video yang merekam adegan pembunuhan Yi Kyung (Yoon Ye Joo) yang ada padan Jo Kang Ja (Kim Hee Sun). Hong Sang Bok pun memerintahkan agar Dong Chil mengambilnya kembali. Dong Chil pun berpura-pura bahwa dia sedang mencari Kang Ja.
Di waktu yang sama, Kang Ja menemukan Ruang Rahasia Hong Sang Bok yang tersembunyi di balik perpustakaan. Dong Chil pun datang ketempat yang sama dan melaporkan tentang keberadaan Kang Ja di Ruang Rahasianya. Hong Sang Bok pun datang kesana dan membuka pintu Ruang Rahasianya, dia terkejut saat banyak reporters ada disana.
Apa yang sebenarnya terjadi? Sebelumnya Dong Chil mengunjungi Bok Dong (Ji Soo) di RS. Dia betemy dengan Ah Ran (Kim Yoo Jung) dan Kang Ja. Ah Ran meminta Dong Chil untuk membantu mereka, merasa tersentuh dengan permintaan Ah Ran, Dong Chil pun memutuskan untuk membantu Kang Ja.
Pada Episode 16, Akhirnya semua kejahatan Hong Sang Bok (Park Young Gyu), Kang Soo Chan (Park Geun Kyung) dan Do Jung Woo (Park Tae Hoon) terbongkar sudah, mereka pun di tangkap oleh pihak berwajib dan akhirnya diadili atas kejahatannya.
Setelah perjuangan panjangnya Kang Ja akhirnya bisa menangkap semua mafia pendidikan tersebut dengan tekad untuk menyelamatkan putrinya. Keberhasilannya ini tidak akan terwujud tanpa bantuan semua pihak, para siswa pemberani, Park No Ah (Ji Hyun Woo), juga Ahn Dong Chil yang akhhirnya berkhianat pada bossnya.
Episode Terakhir Angry Mom mendapatkan rating 9 % dan menempati tempat ke-2 setelah Unkind Lady. Ratingnya meningkat 1,1% dari episode sebelumnya.
sumber: Hancinema

comments