simpleaja.com -Serial Turki Elif Season 1 memang sudah berakhir penayangannya di Indonesia maupun di Turki. Namun dengan Ending yang masih menyisakan banyak pertanyaan tentu saja membuat banyak pemmirsa penasaran dengan kelanjutan dari kisahnya tersebut. Nah bagi yang penasaran, anda harus menunggu penayangan “Elif Season 2” yang akan segera ditayangkan di Indonesia.

Serial “Elif Season 2” di Turki sendiri sebagai negara asal serial ini masih dalam proses produksi dan belum ditayangkan. Season kedua Elif rencananya akan tayang pada September mendatang di Turki. Dan pihak SCTV mengkonfirmasi bahwa mereka akan menayangkan Serial “Elif Season 2” berselang 3 bulan dari penayangan nya di Turki. Jadi bisa dikatakan bahwa pemirsa di Tanah Air akan mulai menonton elif season 2 di penghujung tahun 2015.

Dalam rangka kesuksesan Elif di Indonesia dan juga ulang tahun SCTV ke-25, SCTV akan menghadirkan 4 bintang utama Elif ke Indonesia. Keempat pemeran utama tersebut adalah menghadirkan empar bintang “Elif” ke Indonesia. Mereka adalah Isabella Damla Gubenilir (Elif), Selin Sezgin (Melek), Gulcin Tuncok (Zeynep), dan Emre Kivilcim (Selim).

Jadi sebelum menonton Elif Season 2, kita bisa terlebih dahulu melihat mereka di rangkaian acara HUT SCTV, so selamat menonton.

comments