Ini Dia Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan Oktober 2015 – Bulan Oktober sebentar lagi menyapa, setelah melewati bulan september dengan drama fenomenal “Yongpal” lalu ada drama apakah di bulan Oktober 2015 ini ? . Ada beberapa judul yang mencuri perhatian dan banyak dinanti para pemirsa setia drama korea yakni “Reply 1988, Bublegum, dan Six Fliying Dragond”.

Berikut ini adalah Judul Drama yang akan tayang di bulan Oktober 2015.

1. Glamorous Temptation

Drama yang akan tayang di MBC ini menampilkan chemistry antara “Jo Sang Wook” dengan “Choi Kang He”. Drama ini akan memilliki episode yang panjang yakni direncanakan sebanyak 50 Episode dan mengisi slot hari Senin dan Selasa.
Glamorous Temptation menceritakan seorang wanita yang cemburu kepada seorang pria, dan si pria menginginkan balas dendam

2. Sassy Go, Go/ Cheer Up

Drama korea yang akan mulai tayang pada tanggal 5 Oktober ini mempertemukan antara Jung Eun Ji dengan Lee Won Geun. Drama dengan tema sekolah ini rasanya akan sangat menarik untuk di ikuti.
Dengan latar cerita Cheerleaders, Drama ini menceritakan tentang persahabatan dan kisah percintaan remaja.

3. Six Flying Dragons
Dengan latar kisah jaman joseon, drama ini mengisahkan tentang bentrokan ideologi dan politik yang terjadi antara Taejong dan Jung Do-jeon, pria berperan dalam membantu ayahnya Taejo membangun bangsa Joseon, dan drama berikut konflik karena mereka berusaha untuk mengkonsolidasikan kekuasaan mereka dan keadaan bangsa yang masih muda.

4. The Village
The Village merupakan drama dengan genre kriminal thriller, dengan tema pengungkapan pembunuhan di sebuah desa kecil rentetan peristiwa mencekam pun mulai melanda.
The Village akan tayang di SBS korea selatan dan akan dibintangi oleh Moon Geun Young, Yook Sung Jae

5. Reply 1988
Saat nya bernostalgia ke tahun 1988 dengan drama “Reply 1988” salah satu drama yang paling ditunggu di bulan oktober. Kisah Reply 1997 dan Reply 1994 menjadi alasan kenapa Reply 1988 begitu di nantikan, dengan pemain Hye Ri, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, Sung Dong Il, Lee Il Hwa

6. Bublegum
Di adaptasi dari web lomik drama bublegum menjadi pilihan yang asik di bulan oktober.
Lee Dong Wook dengan Jung Ryeo Won akan diuji kekompakan nya Drama “Bublegum” ini.

7. The Awl
Tayang di JTBC, drama ini akanDrama bercerita tentang pekerja rata-rata, yang diam-diam bekerja keras pada tugas sendiri masing-masing. Mereka akhirnya bekerja sama sebagai tim untuk berjuang melalui situasi yang sulit dan tidak adil.

Lee Soo-In memiliki jenis temperamen mana ia harus melakukan hal yang benar tidak peduli apa. Setelah keluar dari militer, ia menemukan bekerja di sebuah pasar ritel besar. Suatu hari, bosnya memerintahkan dia untuk memecat karyawan sementara di toko. Lee Soo-In menolak untuk melakukannya dan memutuskan untuk bergabung dengan serikat pekerja. Dia dan karyawan sementara berjuang melawan pemecatan yang tidak adil.

 Drama ini didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama, yang pada gilirannya terinspirasi oleh peristiwa nyata yang terjadi pada tahun 2002 ketika serikat pekerja yang tidak adil dipecat dari rantai supermarket besar Carrefour, dan berjuang kembali.

Dari ke 7 judul drama baru ini, manakah yang memikat hatimu ? yuk kita nantikan di bulan oktober.

Simak juga drama korea yang akan tayang di bulan November 2015 klik disini