Jenuh, bosan, dan ingin mencari suasana baru terkadang di rasakan oleh setiap orang. Oleh sebab itu, terkadang banyak orang yang jual rumah karena ingin pindah dan merasakan suasana rumah yang baru. Meskipun sebenarnya orang menjual rumah itu bisa saja karena alasan lain seperti ekonomi atau hal lainnya. Bila kalian ini termasuk orang yang ingin menjual rumah, maka kalian harus mengetahui cara memasarkan rumah tersebut. Kita kan tidak mau kalau rumah yang hendak kita jual ini terlalu lama terjualnya.

Bila rumah belum terjual juga, bisa di katakan mungkin ada yang salah entah dari segi pemasarannya atau mungkin harga yang kita tawarkan terlampaui tinggi untuk rumah tersebut. Jual cepat rumah itu memang tidak seperti menjual makanan yang pasti laku dalam sehari. Selain itu, menjual rumah pun harus memerhatikan harga pasaran rumah di daerah tersebut dan lihat pula luas tanah serta bangunannya. Bahkan, bila ingin menjual secara cepat kalian bisa mematok harga berapa tetapi bisa juga nego atau harga nego.

jual rumah nego

 Bagi kalian yang belum memahami dan tahu mengenai harga nego, harga nego ini maksudnya adalah harga rumah tersebut masih bisa di tawar atau di rundingkan kembali. Hanya saja, harga rumah tersebut setelah nego biasanya turun tidak jauh dari harga yang sebelumnya di tawarkan. Namun, cara seperti ini terbukti ampuh untuk jual cepat sebuah rumah. Harga nego yang di berikan bukan berarti kita akan mengalami kerugian, melainkan suatu cara agar bisa menarik minat pembeli. Meskipun tidak langsung deal dan terjual, setidaknya akan banyak pembeli yang tertarik dan menawar harga.

Apabila sudah cocok baru rumah tersebut kita jual. Selain memasarkan melalui iklan koran dan majalah, kalian bisa memasarkannya di iklan internet. Biasanya pembeli akan langsung menawar harga pada kolom chat atau komentar dari postingan iklan rumah. Jadi, untuk iklan di internet seperti ini perlu kalian cek setiap hari apakah sudah ada peminatnya atau belum. Yang jelas kalau mau jual rumah perhatikan harga, bila perlu harga nego agar tidak ada pihak yang di rugikan nantinya.

comments