simpleaja.com – ANTV akan menayangkan serial india berjudul “Uttaran” yang akan mengangkat kisah seorang gadis kecil yang mengalami kehidupan mengenaskan. Serial ini juga dipersiapkan oleh ANTV untuk menghadapi serial India yang akan ditayangkan oleh SCTV yakni Udaan.

 

Sinopsis Serial India Uttaran ANTV
Kisahnya menceritakan tentang persabahatan dua orang gadis yang berasal dari strata sosial yang berbeda. Tapasya adalah putri dari pasangan kaya, Divya dan Joghi Thakur. Sedangkan Ichcha (Sindhu) adalah gadis miskin dari ibunya, Damini Bharati. Ichcha selalu mendapatkan pakaian dan barang-barang bekas dari Tapasya.
Perbedaan strata yang besar di antara keduanya tak membuat keduanya berjarak. Mereka malah berteman dekat dan menjadi sahabat baik. Namun hidup tak semudah itu, karena kecemburuan meliputi Tapasya saat ayahnya malah cenderung lebih perhatian pada Ichcha. Ayah Tapasya sebenarnya merasa bersalah pada keluarga Ichcha karena ia lah yang menyebabkan kematian Ayah Ichcha.
Hubungan Tapasya dan Ichcha mulai retak, apalagi Bibi Tapasya, Sumitra Devi (Nani) menghasut keponakannya tersebut tentang hal-hal burukĀ  mengenai Ichcha dan ibunya. Terhasut oleh sang bibi, Tapasya mulai membenci Ichcha. Sejak saat itu, Tapasya mulai berlaku kurang baik pada mantan sahabatnya itu.

comments