simpleaja.com – Sinetron RCTI yang bertajuk Anak Jalanan ini mencuri banyak pemirsa sehingga menduduki acara no 1 untuk slot tayang yang dihuninya. Sinetron ini digarap oleh ” Hilman Hariwajaya” yang adalah pencetak sukses sinetron Cinta Fitri yang bertahan hingga 7 season. Walau hanya terlibat sampai season 3, Cinta Fitri meraih
popularitas tertingginya kala masih ditulis oleh Hilman. Jika Hilman
tidak terjebak dengan alur yang begitu-begitu saja, bukan tidak mungkin
jika Anak Jalanan akan mencetak kesuksesan yang sama seperti sinetron yang telah mempopulerkan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tersebut.

Sinetron Anak Jalanan dibintangi oleh:
Stefan William
Immanuel Caesar Hito
Cut Meriska
Natasha Wilona.

OST Sinetron Anak Jalanan
Cinta Gila – Dewa 19

Sinopsis Sinetron RCTI “Anak Jalanan”
sinetron ini menyajikan cerita remaja
yang kompleks dengan alur cerita gado-gado. Ditulis oleh Hilman
Hariwijaya, sinetron ini mengangkat cerita persaingan dua kubu geng
motor anak sekolahan. Kubu Warrior diketuai oleh Boy (Stefan William)
sedangkan kubu Serigala dipimpin oleh Mondy (Immanuel Caesar Hito).

BOY (Stefann William) adalah seorang remaja berpenampilan urakan dan cuek tetapi juga saleh dan tampan. Gaya Boy yang keren dan gagah saat mengendarai motor dan sering memenangkan balapan, membuat ia digilai gadis-gadis seusianya. Sikapnya yang penuh kharisma khas anak muda, membuatnya ditunjuk sebagai ketua perkumpulan anak motor Warrior. Tidak hanya di area balap, di sekolah pun Boy menjadi idola. Sikapnya yang ramah, cuek tapi pintar dan atletis, membuatnya selalu menjadi pusat perhatian.

Tentu saja Boy tidak terlalu menanggapi perasaan gadis-gadis yang memujanya. Di hatinya hanya ada 1 wanita, ADRIANA (Cut Meyriska), mantan pacarnya yang sangat ia sayangi, yang kemudian meninggalkannya karena memilih bersama pria yang jauh lebih tua dan kaya. Sikap Adriana yang seperti itu menyisakan luka yang dalam di hati Boy.

Sampai akhirnya Boy bertemu dengan REVA (Natasha Wilona) , gadis yang ditolongnya, karena sempat terlibat kejar-kejaran dengan geng motor lain. Awalnya Boy terkejut saat tahu pengendara motor yang ditolongnya adalah seorang gadis cantik. Boy pun kagum dengan kelihaian Reva mengendalikan motornya. Sayangnya Reva kesal sekali dengan Boy dan geng motornya, karena telah menyebabkannya terlibat perselisihan antar geng motor. Geng Motor pimpinan MONDY (Immanuel Caesar Hito) menyangka Reva adalah anggota Warrior. Boy tertohok dengan perkataan Reva. Ia jadi merasa bersalah, karena bisa saja korban kesalahpahaman ini telah terjadi pada banyak orang, bukan hanya Reva. Boy pun berencana membubarkan geng motornya. Tentu saja hal ini ditentang oleh teman-temannya. Beberapa teman Boy berusaha memanfaatkan kesempatan itu untuk mengambil alih kepemimpinan Boy. Geng Warrior pun mulai terpecah.

Reva sendiri adalah anak pengusaha kaya, BEI (Adipura), yang memilih kebut-kebutan dengan motornya sebagai bentuk pemberontakan terhadap sikap ayahnya yang menikah lagi dengan gadis yang tidak beda jauh dari umurnya. Reva pun selalu merasa istri baru papanya adalah penyebab kematian ibunya. Ibu Tiri Reva ini adalah Adriana. Adriana selalu berusaha menjalankan berbagai macam cara untuk memenangkan hati Reva, tetapi Reva sikap benci Reva pada Adriana tidak tergoyahkan.

Sama-sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor motor, membuat Boy dan Reva dekat. Motivasi mereka pun sama, sama-sama menjadikannya pelarian dari sikap frustasi mereka terhadap kondisi keluarga mereka masing-masing. Boy sangat kaget saat tahu bahwa ibu tiri Reva adalah Adriana, mantan pacarnya. Sedangkan Adriana memanfaatkan kesempatan itu untuk mengambil hati Reva.

comments