simpleaja.com – Drama turki “Elif” ini memang sangat digemari pemirsa indonesia, terbukti dari penayangan season pertama yang memperoleh rating yang tinggi. Di season pertama, penonton dibuat penasaran dengan endingnya yang masih menyisakan banyak pertanyaan.

Sinopsis Elif Season Pertama

Kejahatan Arzu (dimainkan Cemre Melis Cinar) terbongkar. Semua itu terjadi di hari pernikahan Selim (Emre Kivilcim) dengan Zeynep (Gulcin Tuncok). Saat itu, CD diputar oleh orang kepercayaan Melih yang bekerja di rumah Emiroglu yang membongkar kejahatan Arzu. Pernikahan indah yang dilangsungkan di rumah keluarga Emiroğlu harus tercemar. Arzu yang berada di balkon berebut pistol dengan Erkut. Arzu yang kesal secara sengaja menembakkan pistol tersebut hingga membuat gaun putih yang dikenakan Zeynep dan Elif terkena bercak darah. Selain itu, tangan Selim pun penuh dengan darah.

Nah di “Elif Season 2” inilah kisahnya akan terus berlanjut,  makin membuai dengan berbagai intrik di antara karakternya yang membuat pemirsa semakin terhanyut.

Sinopsis Elif Season 2

Kenan Emiroglu–ayah kandung Elif–dikabarkan meninggal dunia.
Selanjutnya, rahasia besar pun terungkap, saat menikah dengan Kenan,Arzu ternyata telah mengandung benih dari seorang pria. Ternyata, pria yang menjadi ayah kandung Tugce itu muncul saat jenazah Kenan disemayamkan.

Selain itu, penonton akan kembali dikejutkan dengan kehadiran Kenan yang rupanya selamat dari kecelakaan. Bahkan, Kenan sempat ditolong oleh Melek, cinta sejati putra pertama di keluarga Emiroglu. Lalu, apakah Kenan akhirnya mengetahui jika Elif memang anak kandungnya, buah cintanya dengan Melek?

Nah saksikan saja “Penayangan Elif Season 2” setiap hari jam  17.30 wib hanya di SCTV.

comments