BERBAGI

simpleaja.com – Sinetron remaja terbaru di SCTV ini sepertinya akan menjadi perhatian besar para pemirsa, selain karena para pemain nya yang cantik dan ganteng, sinetron Alphabet juga akan penuh dengan nuansa romantis. Sinetron Alphabet akan hadir setiap hari mengisi slot sore hari yakni jam 16.30 WIB.



Berikut ini adalah
daftar lengkap nama-nama pemeran sinetron ‘Alphabet’ di SCTV :

  • Rizky Nazar sebagai pemeran Ariel yang berganti nama jadi Alfa atau
    Alpha
  • Michelle Ziudith sebagai pemeran Betha, gadis buta yang baik hati
  • Randy Martin
  • Celline Meliana
  • Bio One
  • Surya Saputra
  • Ira Wibowo

Sinopsis Sinetron “Alphabet”
Mareta dan Irfan Orang tua Ariel sangat shock dikabarkan anaknya mengalami Disleksia (kesulitan belajar / kesulitan membaca), betapa malu Mareta dan Irfan ini. Mareta dengan terpaksa membawa Ariel ke panti, karena malu mempunyai anak disleksia.

Sepuluh tahun kemudian Ariel tumbuh dengan sehat hidup dengan keluarga Bagas yang miskin dan Betha anak Bagas yang cantik, Sangat disayangkan Betha tuna netra. Bagas menemukan Ariel kecil di dekat panti asuhan, ia merawat dan mengganti namanya menjadi Alfa. Alfa tumbuh menjadi anak yang nekat dan selalu menggunakan instingnya untuk memprediksikan sesuatu hal dan Alfa sangat jenius dengan rumusan entah itu matematika, fisika, atau kimia, ini yang menyelamatkan hidup Alfa dari Disleksianya.
Ketika suatu hari Alfa dipertemukan dengan masa lalunya 10 tahun silam, Alfa bertemu dengan Dimo musuh waktu SDnya. Arum sahabat Alfa kecil pun tumbuh dengan cantik.
Pada suatu pagi Alfa bertemu dengan Mareta dan Irfan dijalan ia sangat shock karena orang ada anak seumurannya yang bersama mereka, yaitu Fadli. Fadli adalah anak yang diadopsi oleh Mareta dan Irfan setelah membuang Ariel, namanya diganti menjadi Ariel. Namun sayangnya Topan ( ayah kandung Fadli ) tahu kalau Fadli ini di adopsi oleh Mareta dan Irfan yang kaya, dan memanfaatkan kondisi ini untuk menguras kekayaan keluarga Fadli / Ariel ini.

comments