simpleaja.com – ANTV saat ini sangat identik dengan serial India dan Serial Turki, dan serial turki yang terbaru dari ANTV berjudul “Efsun dan Bahar” yang sejatinya serial ini memiliki judul asli “O Hayat Benim” di negara asalnya. Serial Turki ini menampilkan akting dari Sinan Albayrak dan İclal Aydın.

Sinopsis Serial Turki “Efsun dan Bahar” ANTV

O Hayat Benim (That Life is Mine) menceritakan tentang pasangan kekasih, Mehmet Emir (Sinan Albayrak) dan Hasret (İclal Aydın). Mereka berdua saling mencintai namun terhalang oleh restu ayah Hasret. Ayah Hasret menentang pernikahan keduanya. Mengetahui anaknya hamil, ayah Hasret bahkan dengan tega memisahkan keduanya dan berbohong kepada Mehmet jika anaknya sudah meninggal dunia.

Saat Hasret melahirkan, sang anak pun diambil dari Hasret. Anak Hasret diberikan pada keluarga Ilyas.Ilyas sendiri sebenarnya sudah mempunyai seorang anak perempuan bernama Efsun. Bahar dan Efsun pun dibesarkan seperti saudara kandung.

20 tahun kemudian, ayah Hesrat berniat untuk mengembalikan Bahar ke keluarga Mehmet karena desakan hati yang tidak mampu lagi ditampungnya. Sebuah rahasia yang hanya diketahuinya pun ingin ia kuak.

Namun sebelum hal itu terjadi, sebuah kecelakaan merengguh nyawanya. Parahnya, orangtua angkat Bahar malah mengatakan jika Efsun lah putri kaya yang terbuang. Efsun pun menjalani hidup barunya sebagai seorang putri. Sedangkan Bahar melanjutkan hidupnya sebagai gadis miskin yang belum menyadari jika seharusnya hidup yang dijalani oleh Efsun itu adalah miliknya.

comments