simpleaja.com – Drama korea paling sukses tahun 2016 “Descendants of The Sun” akan ditayangkan di Tv Nasional RCTI, kabar ini sekaligus menjadi angin segar bagi para penggemar drama korea di tanah air. Drama yang dibintangi oleh Song Jong ki dan Song Hye Gyo ini rencana nya akan mulai tayang di RCTI pada tanggal 25 juli 2016 .Hal ini ditandai oleh mulai adanya video promo walaupun masih bertuliskan “Segera”.

MULAI 25 JULI 2016
SENIN s/d JUMAT PUKUL 22.30 WIB

HANYA DI RCTI.

Descendants of The Sun memang sangat fenomenal , di korea selatan drama ini memecahkan rekor rating tertinggi selama penayanganya. Hal ini sekaligus juga mengantarkan kesuksesan kepada para pemeran seperti Song Jong ki yang dibanjiri oleh penawaran untuk membintangi berbagai iklan dan mengantongi uang milyaran dari berbagai kontrak lain nya.

Drama ini sangat layak ditunggu, selain ceritanya yang berkesan, pemain nya yang jempolan OST Descendants of The Sun juga sangat enak untuk didengarkan.  Akankah RCTI memenuhi ekspektasi para penggemar ?? kita tunggu saja, semoga dubbing dan sensornya tidak dalam tahap yang mengganggu. Dan yang terpenting semoga RCTI konsisten untuk menayangkannya hingga akhir, tidak di putus di tengah jalan seperti beberapa drama-drama korea sebelumnya yang tidak tuntas penayanganya.