simpleaja.com – Siapa yang ingin wisata ke bali ? rasanya hampir semua orang yang ditanya seperti demikian akan menjawab dengan anggukan kepala. Ya, bali masih menjadi magnet wisatawan yang utama bagi negeri ini, tidak hanya turis lokal bahkan turis mancanegara pun datang ke bali untuk menghabiskan masa liburan mereka. Bali bagian selatan adalah tempat bagi spot wisata terbaik pulau ini sebut saja Tanjung Benoa, Kuta,Seminyak,Pura UluwatuPura,Nusa Dua,Sanur,Jimbaran,Legian,Garuda Wisnu Kencana,Pantai Pandawa yang akan memanjakan para pengunjung dengan pengalamn terbaik dan tak terlupakan.

Daerah Seminyak terkenal untuk para turis yang menginginkan daerah yang lebih privasi dan tenang. Seminyak juga dipenuhi dengan tempat belanja yang menawarkan barang dagangan unik dan highclass, tempat perawatan SPA , resort mewah serta restoran bintang lima yang elite. Tak ketinggalan juga beberapa objek wisata yang dapat dikunjungi di seminyak yang akan memberi pengalaman indah :

1. Seminyak Square
Tempat ini adalah tempat yang paling tepat untuk berbelanja. Dengan suasana yang modern di Seminyak Square bermacam-macam barang kebutuhan yang beraneka ragam yang dapat dijadikan cindramata bagi keluarga di rumah.

2. Pantai Petitenget
Pantai Petitienget ini punya pemandangan yang sangat mempesona dan juga indah. Pantai Petitenget ini mempunyai pasir pantai yang putih dan halus. Di pantai ini anda juga bisa berolahraga selancar, karena di pantai petitenget ini mempunyai gelombang ombak yang cukup besar.

3. Pura Petitenget
Objek wisata Pura Petitenget ini berlokasi di sekitar Pantai Petitenget. Pura ini dibangun di atas tanah yang tingginya lebih tinggi dari tanah disekitarnya.

4. Pantai Seminyak
Objek wisata di bali yang satu ini mempunyai nama lain yaitu Pantai Dhyanapura. Pasir pantai disini sangatlah landai dan juga lembut. Pantai Seminyak ini juga terkenal akan sunsetnya yang indah.

5. Kendra Gallery
Kendra Gallery adalah salah satu tempat wisata yang memamerkan beragam galeri seni unik. Tempat wisata di bali ini sangat cocok sekali bagi anda penyuka seni.

6. Trick Art 3D Gallery
Trick Art 3D Gallery adalah salah satu tempat wisata terbaru di bali. Museum ini menawarkan trik lukisan 3D, disini anda akan dibawa masuk ke dalam suasana karya lukisan.

7. Biasa ArtSpace
Biasa ArtSpace merupakan wadah bagi para seniman indonesia untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Objek wisata di bali ini juga rutin menyelenggarakan pameran kolektif dari para seniman ternama Indonesia.

Selama berwisata di seminyak anda dapat menginap di salah satu resort terbaikyakni “Alila Seminyak” yang akan menawarkan sensasi akomodasi terbaik di pulau dewata. Resort mewah yang nyaman dan bagus cocok bagi pengunjung couple ataupun friend group. Fasilitas kolam renang, ada 2 pool invinity dan 1 pool beside bar untuk bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Memiliki private beach yang dapat dilihat langsung dari kamar pengunjung, sea view yang indah. Lokasi Alila Resort sangat strategis di wilayah pusat keramaian seminyak , dapat mudah dicapai dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan juga dekat dengan Seminyak Square.untuk info lebih lengkap kunjungi situs