simpleaja.com – ANTV masih mengandalkan serial India untuk menggaet para pemirsa setianya. Selepas Uttaran yang telah habis masa tayangnya, kini ANTV menayangkan “Gopi”, dan pada penayangan nya sampai saat ini mendapat respon positif dari para penonton.

Serial India Gopi pertama kali tayang di negara asalnya yakni India pada tahun 2010, dan masih tayang hingga saat ini telah mencapai 1878 episode.

Sinopsis Gopi ANTV.

Gopi, gadis yatim piatu yang dibesarkan oleh bibi dan pamannya, Urmila dan Jitu. Gopi tak pernah mendapat kasih sayang dari keluarganya. Rashi, sepupu Gopi, juga tak pernah menganggap Gopi sebagai keluarga. Sementara Rashi disekolahkan, Gopi justru disuruh mengerjakan pekerjaan rumah layaknya pembantu.

Gopi tidak pernah bermimpi tinggi. Gopi hanya ingin merasakan kasih sayang ibu dan mendapat suami penyayang. Sementara Rashi, ingin mendapatkan suami dari keluarga kaya untuk meningkatkan taraf hidupnya.

Kokila, seorang wanita kaya, mencarikan jodoh untuk putranya, Ahem. Ketika bertemu dengan Gopi dan Rashi, di luar dugaan Kokila justru memilih Gopi yang lugu ketimbang Rashi yang terpelajar. Kokila yang tegas dan dominan, rupanya yakin dengan kebaikan hati Gopi dan ingin mengubahnya menjadi wanita yang cerdas dan percaya diri.
Rashi jelas tidak terima Gopi akan jadi menantu di keluarga kaya. Rashi menyusun rencana jahat agar Gopi tak menikah dengan Ahem, dan dirinya bisa menjadi menantu Kokila.

gopi

Berikut pemeran serial Gopi :

Devoleena Battacharjee — Gopi Krisna Raheja
Giaa Manek — Gopi cilik
Rucha Hasabnis — Rashi
Mohammad Nazim — Ahem Modi
Visal Singh — Jigar Ciragh Modi
Loveleen Kaur Sasan — Paridhi Jigar Modi
Tanya Sharma — Meera Dharam Suryavanshi
Soonam Lamba — Vidya Shravan Suryavanshi
Khalid Shidiqqui — dr Krishna Ashok Raheja
Harsh Rajput — Prakash
Patibha Tiwari — Naiyya Suryavansi
Paras Babbar — Sahir Jigar Modi
Rupal Patel — Kokila Parah Modi
Shagufta Ali — Urvasi Singh
Vandana Vithlani — Umila Jhetu Shah
Kunal Singh — Shravan Suryavansi

Jadwal tayang serial India Gopi setiap hari Jam 15.00 WIB hanya di ANTV

comments