Minat masyarakat yang semakin besar untuk melakukan transaksi jual beli online membuat para pelaku bisnis harus memutar strategi. Dengan dibuatnya situs jual beli online diharapkan mampu memuaskan hasrat belanja masyarakat Indonesia. Namun banyak keraguan masyarakat akan adanya tipu-menipu, banyak orang tidak bertanggung jawab membuat situs web bodong demi meraup keuntungan belaka, tanpa memperhatikan kepuasan konsumen.

Berbelanja online memang sangat menyenangkan karena kita dapat memilih berbagai macam produk yang ditampilkan baik melalui komputer, laptop maupun smartphone. Disamping itu kita juga tidak perlu capek-capek untuk berputar-putar dan berpindah dari satu toko ke toko yang lain seperti saat berbelanja di mal. Hanya dengan duduk manis di depan laptop maupun melalui perangkat lain, kita dapat membuka web toko online. Setelah produk sesuai dan kemudian melakukan transaksi melalui kartu kredit misalnya, produk yang kita inginkan bisa datang langsung ke rumah.

Salah satu online shop yang terpercaya yaitu “Blibli.com”. Blibli.com juga merupakan salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar. Nikmati sensasi belanja ala mall dimana saja dan kapan saja dengan cukup mendownload aplikasi Blibli.com di google playstore dan apple appstore.

Blibli.com mempunyai beragam kategori pilihan untuk memenuhi kebutuhan keseharian Anda, mulai dari kebutuhan lifestyle, otomotif, hobi & olahraga, dan kebutuhan rumah tangga. Temukan “Big Choices” Anda dengan jelajahi ribuan kategori dengan produk-produk pilihan di online shop terbesar di Indonesia.

Online shop Blibli.com memberikan kemudahan dan kenyaman customernya dengan menghadirkan promo spesial dengan harga promo menarik. Harga promo termurah atau ”Big Deals” terbesar di Indonesia hadir di Promo Monday Mom’s Day, Promo Rabu Cantik, Promo Kamis Ganteng, Promo Fun Week End Deals, Promo Gajian Big Pay Day, dan Promo Hot Deals. Nikmati berbagai promo belanja online kebutuhan Ibu & Anak di promo Monday Mom’s Day setiap hari Senin mulai Pukul 00.00-23.59 WIB di Toko Online Blibli.com.
Promo spesial bagi para Wanita yang ingin memperbarui gaya fashion-nya juga hadir di Promo Rabu Cantik, setiap hari Rabu Pukul 00.00-23.59 WIB. Anda bisa pantau Promo Kamis Ganteng yang hadir pada hari Kamis, Pukul 10.00-15.00 WIB, untuk mendapatkan promo Flash Sale dengan harga produk termurah. Setiap weekend, Anda juga masih bisa menikmati produk gadget termurah dengan Promo Fun Weekend Deal, dari hari Jumat-Minggu. Harga promo produk termurah juga hadir di promo gajian Big Pay Day dan Promo Hot Deals.

Selain promo di atas, masih banyak lagi promo produk/brand terbaik lainnya di online shop dengan promo produk terlengkap.Bicara soal kualitas para customer tidak usah khawatir karena belanja online shop di Blibli.com menjamin kualitas Produk dan Original. Berbagai produk yang hadir di Toko Online Blibli.com berasal dari brand, store, dan merchant terpercaya sehingga kualitasnya benar-benar terjamin serta produk dalam kategori tertentu, tersedia pula garansi produknya.

Keuntungan lain dalam berbelanja online di Blibli.com ,sistem pembayarannya pun mudah dan aman.Untuk mendukung Anda agar nyaman dalam belanja di Online Shop Blibli.com, sistem keamanan pembayaran Blibli.com sudah bersertifikasi oleh Verisign, Verified by Visa, MasterCard SecureCode, dan Credit Card Fraud Detection System.

Nikmati belanja online kekinian di Blibli.com sekarang juga. “Big Choices, Big Deals”.