Momen Natal kerap menjadi waktu yang tepat untuk Anda bisa memberikan sesuatu yang spesial berupaka kado kepada keluarga atau orang yang Anda kasihi dan cintai. Kado natal diberikan sebagai bentuk kasih sayang dan peduli terhadap orang yang disayang. Menjelang natal, kado nantinya biasanya akan dikumpulkan terlebih dahulu dibawah pohon natal. Saat malam dan puncak natal, barulah kado-kado tersebut dibuka bersama-sama. Inilah yang membuat Natal ditunggu-tunggu dan menjadi momen kebahagian yang tidak terlupakan. Namun sebelum memberikannya kepada orang lain, anda harus tahu dulu kebutuhan apa yang dia butuhkan. Pastikan membeli kado sesuai dengan kepribadiannya agar dia merasa anda telah memperhatikan dan peduli dengannya. Terlebih lagi jika anda ingin memberikan kado yang spesial kepada orang yang suka melakukan traveling alias suka berpergian.

Traveller umumnya mempunyai kepribadian yang unik, sehingga anda harus mempersiapkan kado yang sesuai dengan kebutuhannya. Berikut ada beberapa daftar kado Natal yang bisa anda berikan untuk keluarga atau kerabat yang suka berpergian.

1. Pakaian yang Nyaman dan Stylish
Seorang traveller saat berpergian membutuhkan pakaian yang nyaman digunakan dengan segala cuaca. Selain nyaman, mereka juga membutuhkan pakaian yang stylish agar bisa tetap tampil fashionable di depan kamera. Pakaian yang harus ada dibawa saat traveling adalah kaos, celana pendek, kemerja, dan jaket. Keempat fashion item ini wajib dibawa saat berlibur. Anda bisa jadikan fashion item ini sebagai kado Natal yang spesial.

2. Tas atau Koper khusus traveling
Saat berlibur, traveller juga harus membawa banyak perlengkapan liburan. Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk membelikan tas atau koper khusus traveling yang berbahan tebal dan bisa menampung kapasitas yang besar. Tas dan koper liburan itu bisa membuat traveller nyaman saat berpergian. Namun sayangnya harga Tas dan koper traveling yang dijual dipasaran harganya sangat mahal. Pastikan anda membelinya di online shop. Selain mudah, di Online Shop Lazada juga menawarkan tas dan koper dengan harga yang terjangkau. Terlebih lagi jika anda membelinya dengan menggunakan voucher Lazada.

3. Sepatu yang nyaman
Ada satu lagi fashion item yang dibutuhkan traveller yakni sepatu. Saat berpegian, mereka membutuhkan sepatu yang pas dan nyaman untuk dipakai disegala situasi dan kondisi. Terlebih lagi mereka melakukan perjalanan secara backpacker yang lebih menyukai berjalanan kaki ketimbang menaiki kendaraan. Nah, anda bisa membelikan sepatu khusus traveling seperti sepatu running, sneakers, dan lainnya. Sebelum membelinya pastikan anda sudah mengetahui ukuran alas kakinya agar pas dipakai untuknya.

4. Jam tangan Pintar (Smartwatch)
Untuk memudahkan perjalanan liburannya, traveller juga membutuhkan berbagai gadget serbaguna seperti jam tangan pintar atau kerap disebut smartwatch. Gadget serbaguna ini bisa memudahkan para traveller untuk melihat waktu, notifikasi panggilan atau pesan tanpa perlu mengeluarkan ponsel, dan berbagai ftur menarik lainnya. Gadget ini seolah menjadi impian para traveling untuk dibawa saat mereka berpergian.

Demikianlah keempat serba-Serbi kado natal yang tepat untuk keluarga atau kerabat dekat yang suka melakukan traveling ke berbagai tempat. Semua item kado khusus traveling ini bisa anda beli di Lazada.com. Online shop yang satu ini menawarkan berbagai penawaran menarik yang bisa membuat pengeluaran anda tetap hemat. Pastikan anda mengunjungi https://www.hadiah.me/lazada untuk mendapatkan promo mulai dari potongan harga hingga cashback saat pembelian di toko online terlengkap Lazada.