BERBAGI

simpleaja.com – Bagi penggemar sinetron pastinya akan sangat menantikan penayangan “Anak Langit” yang akan menampilkan lika-liku kisah percintaan remaja. Dibintangi oleh sederet nama beken seperti “Ranti Maria, Amar Zoni hingga Ocha Rosdiana” membuat Anak Langit semakin membuat penasaran.

Direncanakan tayang perdana pada tanggal 20 februari besok, Anak Langit mengisi slot prime time jam 18.30 dan berhadapan dengan sinetron RCTI “Roman Picisan“.

OST (Original Soundtrack) sinetron Anak Langit SCTV adalah lagu ‘Elang’ yang sebenarnya dinyanyikan oleh Dewa 19. Namun untuk OST sinetron Anak Langit SCTV, lagu yang dipakai adalah “Elang” Versi Dewi-Dewi.

Sinopsis (jalan cerita) sinetron Anak Langit SCTV

Anak Langit sendiri nantinya akan mengenalkan pemirsa pada tiga tokoh bernama Al (Ammar Zoni), Andra (Caesar Hito) dan Kei (Cemal Faruk) yang tinggal dipanti asuhan milik Babe Rozaq (Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (Mega Aulia).

Besar dalam lingkungan panti asuhan, mereka pun tumbuh dengan watak dan kepribadian yang berbeda. Namun di saat bersamaan ketiganya juga tergabung dalam sebuah geng motor bernama Rainbow.

Sementara itu, nantinya Al sendiri akan bertemu dengan Vika (Ranty Maria) yang tidak lain adik dari Reno, anggota geng Rainbow yang telah meninggal. Jatuh hati, Al pun berusaha mendapatkan hati Vika dengan berbagai cara.

Sayangnya, di saat bersamaan muncul pula tokoh Rimba yang diperankan Dylan Carr. Datang dari geng motor Anthrax, sosok antagonis ini pun rupanya turut berusaha menarik perhatian Vika.

Tapi, karena datang dari dua geng yang berbeda, Rimba pun nyatanya tidak hanya ingin mendapatkan hati Vika. Lebih jauh lagi, ia juga ingin menyingkirkan Al.

Pemain Sinetron Anak Langit SCTV

Ammar Zoni
Ranty Maria
Immanuel Caesar Hito
Cemal Farouk
Raya Kitty
Marcella Daryanani

Dengan Formula anak remaja dan geng motor rasanya aroma “Anak Jalanan” masih terasa kental di “Anak Langit”, so apakah masih disukai pemirsa ? kita nantikan saja.

loading...

comments