BERBAGI

simpleaja.com – Dengan pindahnya rumah produksi Sinemart ke SCTv otomatis pula artis-artis nya berpindah dan membuat sinetron baru. Setelah sebelumnya sukses dengan “Tukang Bubur Naik Haji” kini para pemain nya akan menyapa pemirsa dengan sinetron “Orang-orang Kampung Duku” yang akan tayang di SCTV.

Sinetron ini juga menjadi pertaruhan baru bagi Citra Kirana untuk menanggalkan imagenya selama ini dengan image baru sebagai biduan dangdut.

Sinopsis Orang-orang Kampung Duku
Orang-orang Kampung Duku dbintangi oleh Rifky Balweel yang berperan sebagai Sultan. Pemuda lajang yang dikagumi oleh hampir seluruh warga di Kampung Duku.

Pengetahuannya yang luas dalam segala hal membuat Sultan mampu memberikan saran kepada setiap orang yang memiliki masalah. Karena hal ini, Sultan jadi pahlawan bagi ibu-ibu karena berhasil menggagalkan pernikahan siri yang direncanakan para suami.

Sultan memiliki wajah yang terbilang ganteng namun lugu. Dirinya juga selalu jujur, berbicara apa adanya. Namun ada juga warga yang tak menyukai Sultan. Salah satunya adalah pak RT (Ody Oglek).

Sementara Citra Kirana tampil beda dengan peran sebelumnya. Citra Kirana berperan sebagai Zaskia Goping, penyanyi dangdut di organ tunggal keliling. Zaskia Goping juga dikenal karena goyangan pinggulnya.

Lalu ada Latief Sitepu yang berperan sebagai Engkong Markum. Pemeran Haji Muhidin di TBNH ini berperan sebagai Engkong Markum yang sedikit tuli dan lusuh. Walau sudah punya 2 cucu, Engkong Markum tetap genit dan menyukai wanita cantik. Salah satunya Riyamah (Dina Lorenza). Nyali Engkong Markum selalu ciut jika berhadapan dengan Emak Piah (Nani Wijaya), ibu dari Riyamah.

Pemain Sinetron Orang-Orang Kampung Duku
Citra Kirana
Rifky Balwell
Latief Sitepu
Dina Lorenza
Nani Wijaya
Eddy Oglek

Original Soundtrack Sinetron orang-orang Kampung Duku adalah “Subhanallah Opick”

Simak penayangan perdana Sinetron Orang-orang Kampung Duku pada tanggal 20 februari jam 20.00 WIB.

comments