BERBAGI

simpleaja.com – Sinetron Terbaru RCTI “Roman Picisan” hadir mengisi slot primetime pukul 18.00 wib, hadir dengan lika-liku kisah percintaan remaja “Roman Picisan” diharapkan mampu meneruskan kepopuleran sinetron “Anak Jalanan” yang sudah lebih dulu tamat. Terlebih saat Sinemart pindah ke SCTV, menuntut RCTI untuk terus berinovasi dalam menayangkan sinetron-sinetron unggulan nya.

Sinopsis Roman Picisan RCTI:
Roman Picisan mengisahkan tentang Roman (Arbani Yasiz) yang jago membuat puisi. Teman-temannya kerap memanggilnya Rompis lantaran hobi membuat puisi gombal. Tak hanya jago soal puisi, Roman juga jago soal menaklukkan hati wanita. Roman sering berganti pasangan alias playboy. Demi bisa nge-date dengan cewek incarannya, Roman bahkan sampai menjual sepatu bekasnya ke pasar loak.

Ulah Roman yang kerap berganti pasangan ini membuat Wulandari (Adinda Azani) kesal. Wulan bahkan menyebut Roman adalah cowok ‘brengsek’ yang sengaja mempermainkan perasaan. Akibatnya, Wulan semakin judes dan sinis pada Roman. Keduanya kerap bertengkar dan saling membenci. Hingga tanpa disadari, benih-benih cinta muncul di antara mereka. Sayangnya, Roman dan Wulan gengsi untuk mengakui perasaannya.

Viktor, sepupu Roman menyadari saudaranya ini mencintai Wulan. Viktor yang pintar dan kutu buku jadi mak comblang bagi Roman dan Wulan. Segala cara dilakukan Viktor untuk menyatukan hati Roman dan Wulan. Lambat laun, usaha Viktor berhasil. Roman dan Wulan yang awalnya bak anjing dan kucing kini mulai dekat. Tapi sayangnya, kedekatan mereka tak bertahan lama. Wulan harus meninggalkan Roman dan pindah ke Irian Jaya di akhir kelas 2 SMA bersama keluarganya.

Pemain Roman Picisan RCTI
Arbani_Yasiz_Instagram Arbani Yasiz sebagai pemeran Roman
Adinda-Azani-selfieAdinda Azani sebagai pemeran Wulandari
Umay Shahab
Angbeen Rishi
Rayn Wijaya
Richard Ivandèr
Aldy Riaaldy
Rahmet Ababil
Alatarik Syach

Sutradara: Yogi Yose

Produksi: MNCPictures

OST Roman Picisan : Bintang Lima by DEWA

loading...

comments