Kehadiran produk asuransi mobil yang beragam bisa membuat kita jadi bingung menentukan pilihan yang tepat. Namun jangan bingung dulu, sebab ada banyak referensi yang bisa kita dapatkan untuk menambah pengetahuan kita. Secara garis besar, asuransi kendaraan roda empat bisa dibedakan menjadi 2, yaitu asuransi all risk dan asuransi TLO (Total Lost Only).

Banyak orang yang menyangka bahwa asuransi all risk jauh lebih unggul dari asuransi TLO. Padahal sebenarnya asuransi TLO pun memiliki keunggulan yang tak kalah baiknya. Kita bisa mendapatkan beberapa keunggulan berikut ini bila kita memilih asuransi mobil TLO :

Premi yang Lebih Murah
Asuransi mobil TLO akan memberikan penggantian bila mobil kita hilang karena dicuri, dirampas, atau rusak dengan persentase sampai 75 %. Itulah sebabnya premi asuransi mobil yang satu ini lebih murah dibandingkan dengan asuransi all risk. Sebab asuransi all risk memiliki cakupan proteksi yang lebih besar, mencakup kecelakaan ringan hingga kecelakaan berat.

Kita Bisa Lekas Memperbaiki Kerusakan Mobil
Tak sedikit orang yang terlalu sibuk untuk menunggu proses survey kerusakan dan proses perbaikan mobil. Oleh sebab itu, proses perbaikan secara mandiri membuat kita bisa bergerak lebih cepat. Kita bisa mengandalkan bengkel langganan untuk melakukan perbaikan secara cepat dan efektif agar mobil lekas bisa digunakan kembali.

Jadi Lebih Berhati-hati di Jalan Raya
Kewaspadaan saat mengemudi memang merupakan hal yang penting. Menggunakan asuransi mobil TLO akan membuat kita jadi lebih berhati-hati ketika mengemudi. Sebab tidak semua kerusakan mobil akan diproteksi oleh asuransi. Tanggung jawab yang besar membuat kita jadi semakin cermat di jalan raya.

Perlindungan Dalam Masa Kredit
Asuransi mobil TLO memberikan perlindungan bagi mobil yang masih dalam masa kredit. Kita pun tak perlu khawatir mobil akan hilang atau rusak parah sebelum masa angsuran selesai. Semakin cepat masa kredit, maka semakin kecil pula premi asuransi TLO yang harus kita bayar.

Dengan berbagai pertimbangan matang, kita pasti tak ragu memilih asuransi TLO bila memang seusai dengan kebutuhan kita. Gunakan asuransi kendaraan berikut ini dari Futuready, yang punya banyak pilihan sesuai kebutuhan. Tanpa harus terbebani dengan premi yang besar, perlindungan untuk mobil kesayangan pun bisa dilakukan semaksimal mungkin.