BERBAGI

simpleaja.com – SCTV menghadirkan sinetron aksi berjudul “Boy” yang dibintangi oleh Stefan William dan Jessica Milla. Sinetron ini menjadi menarik karena menyuguhkan adegan aksi dengan jurus-jurus wing chun, stefan william menjadi jagoan yang baik hati. Memerankan “BOY” setidaknya akan mengingatkan penonton pada sinetron sebelumnya yang juga sukses besar “Anak jalanan”, lalu apakah sinetron ini juga akan kembali menuai kesuksesan ?

Pemain Sinetron Boy SCTV

  • Stefan William
  • Jessica Milla
  • Audi Marissa
  • Willy Dozan
  • Prisia Nasution

OST Sinetron Boy
Demi Dia – Stefan William feat Celine Evangelista

Sinopsis Sinetron BOY
Sinetron Boy akan segera ditayangkan di SCTV. Dibintangi Stefan William dan Jessica Mila, kisah sinetron Boy ini sangat menarik. BOY, adalah sosok pria berusia +24 tahun. Dia sosok tampan, cool, cerdas, berani dan pastinya baik hati.

Dia besar di lingkungan keluarga yang kaya raya. Namun Boy bukanlah sosok yang sombong, walau hidup di keluarga kaya, tidak jarang dia berbaur dengan orang kecil. Pada dasarnya dia sendiri bingung, karena dia selalu terpanggil dan merasa nyaman saat berada di lingkungan orang-orang sederhana atau golongan menengah ke bawah.

Karena itu, masa kecilnya dia pernah menolong anak gadis yang digodain anak-anak cowok bandel, hingga Boy memberikan kenangan sebuah kalung Lolipop tanpa Boy tahu siapa nama gadis tersebut, (anak gadis itu adalah Suci). Boy lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kuliah dan mengurus perguruan beladirinya yaitu MACAN HITAM.

Kedekatan Boy dengan orangtuanya, SULTAN dan ROSA, juga adiknya, TITAN, kurang terbentuk namun Boy tidak pernah merasa benci. Dia malah lebih mencari tahu apa kekurangan dirinya hingga berasa tidak bisa menyatu dengan keluarga.

Hingga suatu ketika, Boy merasa harus membantu Ayahnya mengurus Perusahaan khususnya Hotel GRAND MAX yang pembangunannya terhambat karena didemo warga hingga Ayahnya Boy harus masuk rumah sakit karena terkena panah beracun.

Namun perjalanan hidup Boy selalu terhambat, terutama di hambat oleh adiknya sendiri yaitu Titan. Titan bahkan menyewa orang-orang bayaran yang membantunya untuk menghambat ruang gerak Boy.

 

comments