Bayangan akan terjadinya virus outbreak yang mengubah manusia menjadi pasukan zombie memang sangat menyeramkan, ya? Namun di saat yang sama film-film yang mengangkat tema seputar zombiepocalypse ini selalu berhasil masuk ke dalam jajaran box office dan dikenang oleh banyak orang. Dan jika dunia Hollywood memiliki film The Walking Dead, maka Korea Selatan memiliki film zombie-apocalypsenya sendiri yang juga tidak kalah fenomenal yaitu Train to Busan.

Nah, pastinya Anda tidak asing lagi kan dengan film ini? Unlike your average korean movies, film bergenre horor-thriller ini menyajikan plot cerita yang dark, menyeramkan, dan di saat yang sama juga dapat membuat Anda menangis seperti bayi. Perjuangan tokoh utama bernama Seok-Woo dalam menyelamatkan anak semata wayangnya bernama Soo-An dan pengorbanan yang baik dilakukan oleh Seok-Woo dan Sang-Hwa dalam menyelamatkan buah hati dan istri Sang-Hwa yang tengah mengandung berhasil mencuri hati dari ribuan bahkan jutaan moviegoers. Banyak dari fans yang memohon kepada sutradara Yeon Sang-ho untuk membuat sequel dari film ini.

And you know what? Akhirnya pihak produser pun memutuskan untuk memenuhi keinginan dari para fans. Mereka menyatakan bahwa saat ini lanjutan dari film horor yang mendebarkan ini sedang dalam proses penggodokan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pemeran Seok-Woo yaitu Gong Yoo melalui akun twitter officialnya. Wow, pastinya berita ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi Anda yang telah lama menantikan kelanjutan dari film ini, ya!

Sayangnya hingga kini masih belum ada bocoran resmi mengenai bagaimana alur cerita dari film Train to Busan 2 ini. Fans pun banyak yang berspekulasi tentang kemungkinan peristiwa-peristiwa yang mungkin akan terjadi dalam lanjutan film thriller tersebut. Salah satunya adalah desas-desus bahwa plot cerita Train to Busan 2 akan mengambil sudut pandang dari Seok Woo dan Sang Hwa yang hidup sebagai zombie, walaupun pihak produser menyangkal berita tersebut dan menyatakan bahwa Gong Yoo tidak akan kembali tampil di dalam seri kedua karena sudah dipastikan bahwa Seok-Woo telah meninggal segera setelah ia berubah menjadi zombie dan tewas saat ia melompat dari atas gerbong kereta.

Walaupun demikian, ada satu hal pasti yang telah dikonfirmasi oleh pihak produser, bahwa dalam serial kedua dari Train to Busan ini, umat manusia masih akan berjuang melawan serbuan mayat hidup, dan juga manusia yang masih bertahan hidup berusaha untuk menemukan obat penawar dari virus zombie tersebut, dan kabarnya Soo-An yang telah tumbuh dewasa turut ikut serta dalam meneliti obat penawar virus zombie tersebut, lho.

Sederetan artis Korea ternama dikabarkan akan turut bermain peran dalam film sequel ini. Dan walaupun masih dalam bentuk desas-desus, kabarnya dua artis ganteng Korea yaitu Song Joong Ki dan Lee Min Hoo merupakan dua aktor yang dinominasikan muncul dalam film tersebut. Namun sayangnya, sekali lagi masih belum ada kabar pasti peran apakah yang dimainkan oleh kedua aktor ini.

Yeon Sang Ho juga mengakui bahwa hingga saat ini masih memiliki kesulitan untuk memberikan konfirmasi mengenai keikutsertaan dua aktor tersebut dikarenakan baik Song Joong Ki dan Lee Min Ho masih sangat sibuk dengan jadwal syuting masing-masing. Song Joong Ki saat ini masih menjalani syuting film terbarunya yang berjudul Battleship Island, dimana ia berperan sebagai seorang tentara yang membantu pembebasan budak kerja rodi. Sedangkan Lee Min Hoo juga masih disibukkan dengan syuting drama terbarunya yang juga dibintangi Jun Ji Hyun yang berjudul Legend of The Blue Sea.

Terlepas dari progress film ini yang masih berada pada tahap penulisan naskah dan juga daftar pemeran yang masih simpang siur, Train to Busan 2 ternyata sudah dilirik oleh beberapa produser film Hollywood papan atas, lho! Kabarnya studio film Fox Movies dan Sony sedang bertarung sengit dalam menawar Yeon Sang Ho untuk mengizinkan salah satu dari mereka untuk memproduksi film ini. Hal tersebut menandakan bahwa film Train to Busan 2 ini memang sangat fenomenal. Akan tetapi, jika memang benar film ini diproduksi oleh pihak Hollywood, maka kecil kemungkinan Anda akan menyaksikan artis-artis Korea berlaga di dalamnya. Wow, bagaimana pendapat Anda?

Source: http://www.gamenguide.com/articles/56439/20161018/train-to-busan-2-release-date-news-update-hollywood-remake-will-serve-as-second-movie-gong-yoo-replaced-as-lead-star.htm

Gong Yoo Resmi Umumkan Train To Busan 2


http://breaktime.co.id/entertainment/movie/train-to-busan-2-terkuak-adakah-obat-penawarnya.html

comments