simpleaja.com – Fans Yoona akan bergembira karena aktris favoritnya akan kembali ke layar drama di bulan juli ini, sempat di isukan sejak tahun lalu akhirnya drama “The King Loves” akan tayang di MBC korea selatan. Berlatar jaman Goryeo, drama ini menceritakan intrik politik dan percintaan antara Yoona dan Siwan.

Drama ini diadaptasikan dari novel berjudul sama yang ditulis oleh “kim Yi Ryung’ yang dipublikasikan pada tahun 2011 lalu.

Title: 왕은 사랑한다 / The King Loves
Also Known as: King in Love
Chinese Title: 戀愛中的王
Genre: Historical, Romance, Melodrama
Episodes: 40 (35 minutes/episode)
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2017-July-17 to 2017-Sep-19
Air time: Mondays & Tuesdays 22:00 (2 episodes back-to-back)

The-King-Loves2

Main Cast

Im Shi Wan as Wang Won
– Yoon Chan Young as Wang Won (young)
Im Yoon Ah as Eun San
– Lee Seo Yeon as Eun San (young)
Hong Jong Hyun as Wang Rin
– Nam Da Reum as Wang Rin (young)
Oh Min Suk as Song In

Sinopsis Singkat The king loves
Setting drama ini akan di fokuskan pada masa kerajaan Goryeo. Won yang diperankan oleh Siwan merupakan Putra Mahkota Goryeo. Dia berwajah tampan bahkan karena ketampanannnya itu Dia nampak sangat cantik. Dia berteman dengan Wang Rin yang diperankan oleh Hong Jong-Hyun merupakan teman baiknya dari keluarga kerajaan dan pengawalnya.

Kecantikan seorang wanita bernaam Eun San diperankan oleh Yoona muncul di depan kedua pemuda tersebut. Dia merupakan putri dari orang terkaya di masa itu, ketiga orang tersebut menjadi teman baik, namun keadaan berubah setelah Wang Won dan Wang Rin sama-sama jatuh cinta terhadap Eun-San.