simpleaja.com – Drama korea terbaru di bulan agustus 2017 ini berjudul “Strongest Deliveryman” dan akan tayang di KBS2. Drama ini menggantikan “The Best Hit” yang habis masa tayangnya.

“Strongest Deliveryman” akan mempertemukan “Ko Gyung Pyo” dengan “Cha Soo Bin” yang cantik, dengan genre “Komedi romantis” akan sangat menarik menonton dua bintang ini beradu peran.

Detail Drama Strongets Deliveryman
Title: 최강 배달꾼 / Strongest Deliveryman
Chinese Title: 最強送貨員
Also known as: Best Delivery Person
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16 (30 minutes/episode)
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2017-Aug-04 to 2017-Sep-23
Air time: Friday & Saturday 23:00

Cast/Pemain
Go Gyung Pyo as Choi Kang Soo
Chae Soo Bin as Lee Dan Ah
Kim Sun Ho as Oh Jin Gyoo
Go Won Hee as Lee Jin Yoon
Nam Ji Hyun as Choi Yun Ji

Sinopsis Strongest Deiveryman
Strongest Deliveryman adalah karya dari penulis “Lee Jung-woo” yang sebelumnya membuat karya “Joseon Gunman” yang bekerjasama dengan PD Jeon Woo-sung dari “Heaven’s Promise and Oohlala Spouses“. Ini adalah cerita tentang perjuangan seorang pekerja paruh waktu yang berada di urutan paling bawah tangga pekerjaan: pekerja pengiriman jajangmyung. Nama pemeran utama adalah Choi Kang-soo (choi kang memiliki arti “terkuat,” sama seperti judulnya), dan drama ini tentang hidupnya sebagai anak pengiriman jajangmyun dan pertumbuhan dan kesuksesannya,dan tentu saja termasuk asmara.

Chae Soo-bin akan berperan sebagai Lee Dana, seorang gadis pengiriman jajangmyun yang bermimpi untuk melarikan diri dari “Hell Joseon,” alias orang Korea yang tidak mungkin mencari pekerjaan. Dia tidak peduli apa-apa selain menghasilkan uang, dan menolak pacaran dari pria, dan lebih memilih untuk sendirian.

comments