simpleaja.com – Sudah di penghujung bulan september saja ya, sungguh tidak terasa dan ini juga berarti waktu untuk mengupdate kira-kira ada drama korea apa aja sih bulan depan.

KBS

  1. Witch Court

Witch Court dibintangi oleh Jung Ryeo Woon dan Yoon Hyun Min, dengan tema Hukum drama ini akan mulai tayang pada 9 oktober 2017 nanti.

2. Mad Dog

Mad Dog adalah drama dengan tema “Crime dan Investigasi”, kisahnya bercerita tentang kisah mantan detektif yang melakoni profesi baru sebgaai investigator asuransi. Dibintangi oleh Yoo Ji Tae drama ini akan mulai tayang tanggal 11 oktober nanti.

3. Go Back Couple

Sebuah drama fantasi romantis “Go Back Couple” dibintangi oleh Son Ha Joon dan Jang Na Ra. Drama ini direncanakan akan memeiliki jumlah episode 16 dan akan mulai tayang pada 13 oktober 2017.

MBC

  1. 20th Century Boy and Girl

Dengan tema komedi romantis drama ini dibintangi oleh “Han Yeu Seul dan Kim Ji Suk”.

2. Backflow

Drama dengan jumlah episode 120 ini akan menjadi pengisi slot MBC korea selatan.

SBS

  1. Bravo My Live

Drama dengan tema melodrama ini bercerita tentang kehidupan para pekerja produksi Drama di sebuah stasiun Televisi.

OCN

  1. Black

Mempertemukan Song Seung Hun dan Goh Ara, drama ini memiliki tema Fantasi Crime. Berjumlah 16 episode “Black” akan mulai tayang 14 oktober nanti.

tvN

  1. Because This Is My Life

Drama romantis komedi ini akan menceritakan tentang pasangan miskin yang mulai menempuh hidup baru. Lee Min Ki dan Jung Soo Min akan beradu peran disini.

2. Avengers Social Club

Diadaptasi dari webtoon, drama ini akan bercerita tentang kisah pertemanan diantara 3 wanita yang memiliki jalan hidup yang berbeda-beda.

3. Revolutionary Of Love

Drama romantis ini mungkin akan sangat ditunggu banyak orang karena mempertemukan “Choi Siwon dengan Kang Sora”. Akan mulai tayang 14 oktober nanti.

jtBC

  1. The Package

Drama tentang travelers dengans eting cerita di prancis.

2. Last Minute Romance

Drama ini komedi romantis ini akan tayang di jtBC