BERBAGI

simpleaja.com – Drama korea bulan September yang banyak ditunggu ini berjudul “While You Were Sleeping” dan dibintangi oleh “Lee Jong Suk dan Bae Suzzy”. Duet akting dua aktor dan aktris top korea ini layak untuk ditonton, dengan genre “Fiksi romantis” drama ini direncanakan akan memiliki jumlah episode 32 (@35 menit).

Detail Drama “While You Were Sleeping”
Genre : Fantasi, Romansa, Hukum
Penulis : Park Hye-ryun
Sutradara : Oh Choong-hwan
Pemeran : Lee Jong-suk dan Bae Suzy
Negara Asal : Korea Selatan
Bahasa : Bahasa Korea
Jumlah Episode : 32 Episode
Durasi : 35 Menit
Rumah Produksi : SidusHQ
Distributor : SBS
Jaringan Tayang : SBS
Tanggal Rilis : 27 September – 16 November 2017

SINOPSIS
Serial ini mengisahkan kisah antara seorang Wanita bernama Hong-joo yang bisa melihat kejadian sial atau kecelakaan di masa depan melalui mimpinya dan Seorang Jaksa Penuntut Umum bernama Jae-chan yang melakukan segala hal yang ia bisa untuk mencegah mimpi Hong-joo menjadi nyata.
CATATAN

  • “While You Were Sleeping” mengambil alih time-slot SBS hari Rabu dan Kamis pukul 22:00 Waktu Korea Selatan yang sebelumnya di isi oleh “Reunited Worlds“.
  • Pembacaan naskah pertama kali di lakukan pada 20 Januari 2017 di Mokdong, Seoul, Korea Selatan.
  • Proses pengambilan gambar di mulai pada Februari 2017 dan berakhir pada 27 Juli 2017 di Paju.
    Lee Jong-suk bergabung dalam Proses pengambilan gambar pada 2 Maret 2017.
  • Serial ini merupakan kolaborasi kedua antara Bae Suzy dan penulis Park Hye-run setelah serial Dream High (KBS2, 2011).
  • Serial ini merupakan kolaborasi ketiga antara Lee Jong-suk dan penulis Park Hye-run setelah I Can Hear Your Voice (SBS, 2013) dan Pinocchio (SBS, 2014).

Pemeran Utama
Lee Jong-suk sebagai Jung Jae-chan
Jaksa Penuntut Umum baru berusia 29 tahun. Walaupun terlihat Dingin dan tak memiliki selera Humor, dia tetap saja bodoh dalam beberapa aspek. Mengetahui kemampuan Hong-joo, dia akan melakukan apapun untuk menghentikan mimpi Hong-joo menjadi nyata.

Bae Suzy sebagai Nam Hong-joo
Pengangguran mantan Jurnalis berusia 29 tahun. Dia memiliki kemampuan untuk melihat kejadian sial atau kecelakaan di masa depan dalam mimpinya. Dia dulunya adalah penggemar Jung Jae-chan dan mengidolakannya.

comments