Ajang pesta diskon “Harbolnas” tahun 2017 semakin mendekat, jangan ketinggalan ayo segera persiapkan budget dan list barang impian yang akan kamu buru. Momen langka setahun sekali seperti ini sangat sayang jika dilewatkan lho, soalnya pada momen ini banyak barang akan di diskon dengan harga yang biasanya sangat gila-gilaan!. Selain diskon langsung kita pun bisa menggunakan  Voucher Harbolnas 1212 untuk menikmati harga termurah di hari belanja nasional tersebut.

Walaupun begitu ada beberapa hal yang harus diperhatikan nih sebelum kita ikutan harbolnas, apa aja ? yuk simak dulu.

Buat List Barang yang akan dibeli
Persiapkan benar-benar barang apa saja yang akan kamu beli pada event ini, atur prioritas agar tidak bingung. Ribuan barang mungkin saja akan di diskon pada satu hari spesial tersebut, waktu begitu penting sehingga jangan sampai kehabisan hanya karena merasa susah untuk menentukan pilihan dengan apa yang akan kamu beli. Stok barang diskon besar biasanya sangat laris, terbayang dong ketika kamu lirik sana-sini yang ada malah tidak kebagian apapun.

Beli barang yang dibutuhkan
Selain itu usahakan untuk membeli barang yang memang dibutuhkan atau minimal akan terpakai pada nantinya, jangan sampai barang yang dibeli hanya memenuhi lemari dan menjadi sia-sia. Jangan over konsumtif hanya karena diskon.

Harbolnas Untuk Berbagi kebahagiaan
Harbolnas bisa juga sebagai ajang untuk memberikan hadiah kepada orang-orang tersayang. Misalkan membelikan baju muslimah ke sang pacar, membelikan ibu gamis baru atau membelikan adik jilbab cantik tentunya akan semakin mempererat hubungan diantara keluarga. Membuat momen indah yang sulit untuk dilupakan.

Jangan melewati Budget yang telah ditentukan.
Walaupun diskon, cobalah untuk selalu taat pada budget yang ditentukan. Jangan sampai acara hunting barang online ini mempengaruhi keuangan kamu pada waktu yang akan datang. Karena biasanya Harbolnas dilaksanakan pada pertengahan bulan desember maka waktu gajian berikutnya relatif masih lama. Bijaklah menggunakan uang di musim diskon ini.

Berburu Baju Muslimah di Hijup
Tak ketinggalan e-comerce islami hijup.com juga akan berpartisipasi dalam harbolnas 2017 nanti, bagi kamu yang ingin tampil syar’i, stylish tetapi juga tetap hemat pastinya bisa memanfaatkan momen ini. Diskon hingga mencapai 50% dan juga kita bisa menikmati berbagai keuntungan yang HIJUP berikan dengan menggunakan voucher Harbolnas. Kunjungi saja hijup sekarang dan sign up, jangan lupa gabung di newsletternya juga sehingga kita tidak akan ketinggalan diskon-diskon dan voucher belanja terbaru.

Akhir tahun ditutup dengan memiliki barang impian rasanya pasti menyenangkan, sementara selisih harga yang lumayan bisa dipakai untuk liburan tahun baru. Sebuah momen yang tentu saja jangan sampai terlewatkan.