cara menghilangkan kulit belang

Penampilan adalah hal pertama yang dilihat oleh orang lain, untuk memberikan kesan positif tentunya kita harus menjaga dan merawat penampilan diri. Dan Kulit adalah salah satu pendukung penampilan yang harus kita perhatikan, masalah kulit yang sering terjadi adalah hiperpigmentasi atau bisa diartikan sebagai warna kulit yang tidak tentu. Secara umum, masalah ini disebabkan karena seseorang terlalu lama terpapar UV A & UV B. Selain penyebab paparan radiasi, kulit belang juga bisa disebabkan karena jerawat, salah kosmetik, salah perawatan dan radang kulit.

Cara Menghilangkan Kulit Belang
Namun, jangan khawatirkan keadaan kulit ini karena Vaselin telah memberikan kiat untuk menghilangkan kulit belang, apa saja?

1.Menggunakan Pelembab Dengan SPF
Jika Anda memang seseorang yang aktif di liar ruangan, maka gunakanlah pelembab dengan kandungan Sun Protector Factor (SPD) yang bisa meminimalkan dampak buruk sinar matahari yang bisa membuat kulit jadi belang. Vaseline Healthy White SPF 24 dapat melindungi kulit Anda dari sinar matahari, dan vitamin B3 yang dikandungnya akan mencerahkan kulit Anda seketika dan menghambat pembentukan melanin.

2.Pakai Body Lotion 2x Sehari
Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menghilangkan kulot belang. Agar perawatan kulit Anda semakin maksimal, sebaiknya gunakan pelembap pada pagi dan malam. Gunakan Hand Body Lotion dengan partikel alami sesaat setelah mandi demi menjaga kelembapan kulit. Kulit yang lembap tidak akan mudah keriput dan berubah warna. Warna kulit senantiasa merata jika Anda rutin gunakan Body Lotion. Karena pada dasarnya Body Lotion juga dilengkapi pemutih alami yang aman.

3.Rajin Lakukan Eksfoliasi
Kulit belang juga bisa disebabkan banyak sel-sel kulit mati yang menumpuk di area tersebut. Tumpukan dari kulit mati tersebut tentunya akan menyamarkan kulit asli menjadi gelap. Maka dari itu, rajinlah melakukan eksfoliasi.Gunakan produk scrub paling tidak seminggu sekali. Anda busa membuatnya sendiri dengan bahan gula pasir, oatmeal, dan juga kopi. Bahan alami tersebut akan membuat kulit lebih cerah dan lembut.

Selain itu, Anda bisa menggunakan aksesori pelindung wajah seperti topi atau payung. Hal sederhana ini mampu lindungi kulit Anda dari sengatan matahari secara maksimal. Namun jangan lupa untuk tetap menggunakan pelembap kulit dengan kandungan SPF.

4.Hindari Memakai Baju Terbuka Saat Siang Hari
Hal ini menjadi sebab paling utama kenapa kulit bisa belang. Memang rasanya tidak nyaman jika harus memakai kaus lengan panjang untuk keluar saat siang. Anda bisa menggunakan jaket saat harus berjalan di bawah sinar matahari untuk menutupi baju terbuka/lengan pendek yang Anda gunakan. Dengan begitu, Anda tidak perlu takut lagi dengan kulit belang.

Cara menghilangkan Kulit Belang diatas bisa anda coba untuk menumbuhkan kembali Rasa percaya diri ketika Anda peduli dengan penampilan Anda. Vaseline mengajarkan betapa pentingnya mencintai diri sendiri dan menjadi lebih cantik setiap harinya!