Drama korea terbaru yang akan tayang di bulan april 2018 ini diantaranya sudah banyak ditunggu oleh para penggemar. Sebut saja comebacknya “Jang Dong Gun” dan “Park Hyung Sik” dalam drama “Suits”. Lalu Drama korea apa saja yang akan tayang di bulan depan ? berikut daftarnya.

  1. Suits KBS

Suits adalah drama korea dengan tema “hukum”. Drama ini mengisahkan tentang Choi Kyung-Seo yang diperankan oleh Jang Dong-Gun adalah seorang pengacara legendaris di firma hukum terkenal di Korea Selatan.

Choi Kyung Seo memiliki junior yakni Go Yeon-Woo yang diperankan oleh Park Hyung-Sik. Go Yeon Woo merupakan pengacara rookie untuk firma hukum tersebut. Go Yeon-Woo dinilai sebagai pengacara yang memiliki ingatan yang sangat baik.

Senang rasanya melihat aktor beda zaman ini dalam satu frame drama.

2. Miracle we Meet KBS

The Miracle We Met mengisahkan kisah hidup seorang laki-laki bernama Song Hyun-Cheol yang diperankan oleh Kim Myung-Min. Song Hyun Cheol ditemukan meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang sangat parah. Tiba-tiba dirinya terbangun kembali dan harus menjadi kepala dua keluarga sekaligus bersama Sun Hye-Jin (Kim Hyun-Joo) dan Jo Yeon-Hwa (Ra Mi Ran).

Memiliki 16 episode drama ini akan mengisi slot Senin-Selasa di KBS TV.

3. Greasy Melo

Dalam drama ini Si ganteng Lee Joon-Ho berperan sebagai Seo Poong, Lee Joon Ho akan beradu akting bersama aktris cantik  Jung Ryeo-Won yang berperan sebagai Dan Sae-Woo dan aktor kenamaan Jang Hyuk yang berperan sebagai Doo Chil-Seong.

Greasy Melo mengisahkan tentang Chef Seo Poong yang pernah menjadi koki terkenal dan bekerja di restoran Cina terbaik. Suatu ketika, popularitasnya memudar dan akhirnya ia bekerja di restoran Cina kecil yang gagal. Bagaimana Seo Poong dapat bertahan hidup?

4. Mistress

Han Ga In kembali ke layar drama dan kali ini akan membintangi Drama berjudul “Mistress”. Drama ini bercerita tentang kehidupan empat wanita berusia 30-an yang memiliki profesi dan gaya hidup yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Se-Yeon (Han Ga-In) yang tinggal bersama putrinya setelah suaminya meninggal dalam insiden kecelakaan. Se-Yeon merupakan seorang janda dan memerankan karakter dari Trudi Malloy (Sharon Small) dalam versi dalam serial televisi BBC.

Drama ini akan semakin menarik karena terdapat tiga teman Se Yeon yang berprofesi sebagai pengacara, seorang dokter dan salah satu temannya sangat takut untuk berada di luar lingkungan.

comments