orang tua
orang tua

Pada saat memilih pampers orang tua tentu Anda akan menimbang model seperti apa yang paling cocok untuk diambil. Model untuk pampers dewasa ini memang ada dua, yakni model celana dan model perekat sebagaimana pampers untuk anak-anak. Hanya saja orangtua memiliki kegiatan yang berbeda dengan bayi sehingga pemilihan modelnya perlu lebih teliti agar tidak melakukan kesalahan. Bagi mereka para lansia yang masih aktif bergerak sangat disarankan memakai model celana, sehingga sekilas mirip dengan celana dalam biasa.

Keuntungan Memakai Pampers Model Celana

Ketika memilih pampers dewasa dengan model celana maka akan merasakan beberapa keuntungan, berikut adalah keuntungan tersebut:

  1. Tidak terasa kalau memakai pampers,

Pampers model celana khusus untuk orang dewasa memang terbilang lebih tipis dibandingkan dengan model perekat. Namun jangan salah, asalkan memakai material berkualitas maka daya serapnya akan tinggi sehingga tidak was-was bocor. Salah satu keuntungan yang dirasakan manakala memakai pampers dewasa model ini adalah tidak merasa kalau memakai pampers. Sebab modelnya sendiri mirip dengan celana dalam dan lebih tipis sehingga seolah-olah Anda memakai celana dalam biasa bukan pampers sehingga lebih nyaman dan percaya diri.

Pampers Orang Tua
  1. Lebih praktis saat dipakai,

Perlu diakui bahwa dengan memakai pampers orang tua confidence model celana dijamin lebih mudah dan praktis untuk dipakai. Anda tidak lagi berurusan dengan perekat karena bisa langsung masuk sebagaimana saat memakai celana dalam biasa. Sangat tepat dipakai oleh lansia supaya bisa memakainya sendiri, tanpa ada resiko salah pasang perekat dan sebagainya. Ketika merasa ingin buang air besar pun dijamin mudah dilepaskan saat ke toilet, sehingga pampers hanya untuk menampung air pipis saja.

  1. Nyaman untuk mendukung aktifitas,

Model celana ini dijamin juga memberi kenyamanan untuk bergerak sehingga tetap pilihan terbaik untuk menunjang aktifitas harian. Bagi lansia yang juga masih aktif bergerak, misal suka jalan-jalan, membantu urusan dapur, dan sebagainya bisa memakai model ini. Sebab bentuknya yang seperti celana dalam biasa memudahkan tubuh untuk bergerak dan aktifitas pun dijamin tidak akan terganggu. Namun, bagi Anda yang hanya bisa tiduran di kasur baiknya hindari model ini karena susah saat dipakai.

  1. Resiko bocornya kecil,

Pampers model celana juga tidak rentan dengan resiko kebocoran, asalkan sudah memilih ukuran yang pas. Sebab modelnya tidak berbeda dengan celana dalam yang pas melindungi seluruh bagian tubuh Anda. Nantinya tidak ada celah untuk menjadikan air pipis merembes terlalu ke samping atau kemungkinan lainnya. Dijamin tepat jatuh ke tengah sehingga dijamin lebih aman untuk dipakai, supaya semakin nyaman pilih yang daya serapnya tinggi. Pilihan terbaiknya adalah Confidence pampers orang tua yang memakai bahan terbaik dan dibuat dengan teknologi terkini.

comments