Bunda, pernahkah merasa khawatir dengan si kecil yang susah sekali makan ?. Hal ini memang sering sekali terjadi terlebih pada rentang usia Balita. Pada masa ini, anak menjadi lebih tertarik terhadap mainan dibandingkan makanan. Tak jarang bunda harus memberikan perhatian ekstra agar sang buah hati dapat makan dengan baik. Karena jika dibiarkan, pertumbuhan sang buah hati bisa terhambat karena tidak mendapatkan asupan gizi yang berimbang.

Maka dari itu, bunda harus pintar-pintar membuat suasana yang menyenangkan saat makan. Hal ini dibutuhkan karena bagi si kecil, proses makan adalah proses eksplorasi dan pembelajaran hal-hal baru. Mereka menjadi tertarik jika dibuat berbeda dan menyenangkan. Hal ini bisa dimulai dengan membuat menu makanan yang bervariasi, selain itu pilihlah perlengkapan makan dengan gambar dan warna menarik sehingga si kecil tertarik untuk makan. Selama makan, sebisa mungkin untuk menjauhkan si kecil dari hal-hal yang menggangu perhatiannya seperti televisi, permainan, atau binatang peliharaan. Karena jika perhatiannya sudah teralihkan, si kecil biasanya menolak untuk makan dan memilih untuk bermain-main.

vitabumin vitamin anak

Untuk menambah nafsu makan, bunda juga bisa memberikan suplemen vitamin anak. Bahan alami yang sudah terkenal sebagai penambah nafsu makan adalah Temulawak, tetapi tentu saja disaat sekarang menyiapkan sendiri temulawak akan sangat tidak praktis. Untuk itu, Bunda bisa memilih produk seperti Vitabumin yang lebih mudah dan praktis. Suplemen anak ini mengandung sari temulawak yang berkhasiat namun tetap aman untuk dikonsumsi.

Vitabumin selain menambah nafsu makan juga dilengkapi dengan madu dan sari ikan gabus yang kaya protein. Madu sendiri sudah lama dikenal sebagai bahan berkahsiat tinggi, sementara protein  ini kita ketahui merupakan zat yang sangat penting dalam membentuk pertumbuhan si buah hati. Menurut penelitian, kandungan Protein dalam ikan gabus bahkan lebih tinggi jika dibandingkan dengan ikan bandeng, ikan mas dan ikan sarden. Ikan gabus kaya akan albumin, salah satu jenis protein yang sangat penting bagi tubuh manusia, terutama dalam menjaga daya tahan tubuh dan proses penyembuhan luka-luka.

Suplemen anak Vitabumin diproses secara alami tanpa bahan-bahan kimia berbahaya. Bahan-bahan herbal alami disiapkan dengan teknologi double filtrasi untuk menjamin Vitabumin tetap aman bagi si buah hati bahkan jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Vitabumin sudah teruji secara klinis dan juga telah terdaftar di BPOM, sehingga tidak alasan bagi bunda untuk merasa khawatir akan efek samping dari vitamin anak ini.

Sang buah hati yang sehat, cerdas dan ceria akan membuat setiap orang tua tenang. Melihat mereka tumbuh dengan baik merupakan sebuah berkah yang tidak ternilai. Vitabumin vitamin anak mendampingi mereka untuk melalui masa-masa keemasannya, dan memberikan nutrisi penunjang yang sangat berharga disaat si kecil susah makan. Selamat mencoba ya bunda, 🙂

comments