Bagi banyak orang yang hidup di era 90an, sinetron Si Doel Anak Sekolahan merupakan legenda yang begitu dirindukan. Sinetron ini mulai mengudara sejak tahun 1994 dan kemudian dapat bertahan hingga 7 musim berikutnya. Cerita yang sederhana berlatar kehidupan orang betawi, sinetron ini mampu melekat dalam benak para penonton.

Hampir 24 tahun berlalu, Si Doel akan kembali menyapa para penggemar. Namun kali ini bukan dalam bentuk sinetron tetapi sebagai Film yang digarap oleh Karnos Film dan Falcon Pictures. Rano Karno menyebutkan bahwa Film “Si Doel The Movie” bukan merupakan daur ulang film masa lalu, tetapi merupakan lanjutan kisah “Si Doel” dari sinetronnya dahulu.

Sambutan netizen cukup baik ini terbukti dengan Trailer Si Doel The Movie yang berhasil menduduki trending di youtube dalam beberapa hari. Untuk cast masih seperti si doel yang dahulu yakni Maudy Koesnady, Rano Karno, Suti Karno, Mandra, Cornelia Agatha.

Nah bagi yang penasaran Si Doel The Movie kapan Tayangnya sih ?. Film ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 2 Agustus Nanti.

Sinopsis Film Si Doel The Movie.
Film si Doel ini akan menjawab semua pertanyaan tentang Kisah cinta segitiga Doel (Rano Karno) dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Dalam cerita sebelumnya, Sarah dan Doel sudah menikah, Zaenab menikah dengan orang lain. Namun, pada saat itu Zaenab mengalami keguguran dan ditolong oleh Doel, dari situlah Sarah merasa cemburu dan pergi ke Belanda. Karena terlalu lama hidup sendiri karena ditinggal Sarah, akhirnya Doel melamar dan menikah dengan Zaenab.

Film ini berkisah tentang Sarah yang pergi tanpa kabar selama 14 tahun. Kemudian, Doel yang telah berumah tangga dengan Zaenab pun dipertemukan kembali dengan Sarah dan anaknya di Amsterdam. Doel dihadapkan kembali pada dua pilihan yang berat, antara harus mempertahankan Zaenab atau memilih Sarah dan anaknya.

comments