Bulan September ini akan diramaikan oleh drama korea terbaru berjudul “The Beauty Inside“. Drama ini mengambil tema romantis yang diadaptasi dari film berjudul sama “The beauty Inside” namun mengalami perubahan mendasar dalam plot dan penokohannya. Drama ini mempertemukan Lee Minki yang sebelumnya sukses dalam drama “Because This Is my Firts Life“, dengan Seo Hyun Jin yang bermain dalam drama “Temperature of Love dan Lets Eat 3“.

Drama ini akan tayang di JTBC menggantikan drama “Life“.

Detail Drama The Beauty Inside

Drama: The Beauty Inside
Revised romanization: Byooti Insaideu
Hangul: 뷰티 인사이드
Director: Song Hyun-Wook
Writer: Im Meari
Network: JTBC
Episodes:
Release Date: September 17, 2018 —
Runtime: Mon & Tue 21:30
Language: Korean
Country: South Korea

Cast Pemain Drama korea The Beauty Inside.

Seo Hyun-Jin – Han Se-Kye
Lee Min-Ki – Seo Do-Jae
Lee Da-Hee – Kang Sa-Ra
Ahn Jae-Hyeon – Ryu Eun-Ho

Sinopsis Drama Korea The Beauty Inside.
Seorang wanita mengubah penampilannya setiap kali ada fenomena supranatural tertentu. Seorang pria jatuh cinta dengan wanita ini.

Han Se-Kye (Seo Hyun-Jin) adalah aktris papan atas. Dia dikenal sebagai pembuat onar dan objek banyak rumor. Hidupnya adalah misteri, tetapi, dalam kenyataannya, ia menderita fenomena yang tidak biasa. Pada titik tertentu setiap bulan, penampilannya berubah menjadi orang yang berbeda. Dia tinggal satu minggu setiap bulan dengan penampilan yang berbeda. Han Se-Kye bertemu Seo Do-Jae (Lee Min-Ki). Seo Do-Jae adalah seorang eksekutif di perusahaan penerbangan. Dia tampak sempurna dengan penampilan yang menarik dan memiliki kecerdasan, tetapi dia menderita ketidakmampuan untuk mengenali wajah. Dia menyembunyikan cacat ini dan berusaha keras untuk menghafal orang dengan kebiasaan dan tingkah laku mereka. Wajah satu-satunya yang bisa dia kenali adalah Han Se-Kye. Dengan bertemu dengannya, hidupnya berubah.