Sudah sejak tahun 2014 silam, spesifikasi Toyota ft 86 menjadi perbincangan hangat diantara pecinta mobil sport. Pasalnya ft 86 tersebut digadang-gadang sebagai mobil sport dengan harga terjangkau. Sehingga jika Anda enggan menguras tabungan terlalu banyak hanya demi peroleh mobil sport, Anda perlu melirik ft 86 ini sebagai tumpakan di masa depan. Pasalnya mobil dengan gaya sporty ini hanya memiliki 2 kursi, yakni kursi pengemudi dan kursi penumpang di sebelahnya. Dari segi tampilannya memang terkesan begitu elegan, seperti mobil-mobil sport buatan dari Lamborghini, Ferrari, Porche dan sebagainya. Akan tetapi meskipun tampilan terkensan mahal, harga ft 86 ini justru lebih terjangkau dibanding deretan mobil sport lainnya.

Toyota 86 Dilengkapi Dapur Pacu dan Keamanan yang Tinggi.

Sebelum masuk ke pembahasan terkait spesifikasi Toyota ft 86, kami akan beri bocorannya terlebih dahulu terkait harga dari mobil ft 86 ini. Harganya dimulai dari 670 juta. Bayangkan saja, dengan uang segitu, garasi rumah Anda akan berisi mobil sporty yang diimpikan orang banyak. Seri termurah dari ft 86 berharga 670-an juta, kemudian untuk seri tertinggi mencapai 713 jutaan. Dengan harga tersebut, Anda akan dapatkan mobil 4 silinder yang sudah menggunakan teknologi DOHC, kemudian mesinnya 2000 cc. Mesinnya sangat cepat dan dapat memberikan torsi serta daya yang besar. Jika Anda ingin mencoba kebut-kebutan di jalan pun sangat bisa, akan tetapi pastikan dahulu bahwa jalan yang akan digunakan untuk ngebut tersebut sepi.

Ketika Anda mencoba mengemudi ft 86 dengan kecepatan tinggi, Anda akan merasakan kenyamanan. Pasalnya mobil dijamin tak terasa goyang sedikit pun karena memang ceper dan melebar. Selain itu body mobil juga kokoh, sehingga tidak seperti mobil LCGC yang body-nya sangat tipis serta ringkih. Bagi yang rumahnya di perkotaan, mobil sport ini akan sangat menarik simpati setiap pengguna jalan yang melihat mobil Anda. Untuk spesifikasi Toyota ft 86 dari segi keamanannya, jangan dipertanyakan serta diragukan. Pasalnya mobil sporty pasti akan disematkan berbagai macam fitur keamanan yang lebih tinggi dibandingkan mobil biasa. Untuk itu Anda akan lebih terjamin keamanannya selama sedang berkendara dengan mobil menawan ini.

Untuk pengeremannya, bagian interior telah disediakan air bag. Air bag bahkan tidak hanya pada bagian depan, akan tetepi bagian sampingnya pun diberikan fitur keamanan air bag. Sehingga ketika mobil menabrak benda dengan kecepatan yang tinggi, fitur air bag akan memberikan keamanan dari depan dan samping. Untuk sabuk pengamannya pun sudah menggunakan sebuah teknologi yang berbeda, yakni force limiter. Untuk remote controlnya menggunakan teknologi Immobiliser, sehingga mobil tetap aman meski terparkir di pinggiran jalan. Sekian spesifikasi Toyota ft 86, untuk mengetahui spesifikasi lainnya lebih baik kunjungi langsung ke situs resmi di https://auto2000.co.id/ .