ikan gabus

Banyak orang memandang sebelah mata pada ikan gabus, Bentuk ikan gabus memang tidak menarik. Kepalanya besar gepeng mirip kepala ular disertai dengan loreng pada tubuhnya, membuat banyak orang merasa ngeri untuk mengkonsumsinya. Di daerah sunda, ikan gabus dikenal sebagai ‘bogo‘ dan memang ikan ini tidak pernah dikenal sebagai ikan konsumsi. Malah jika berhasil dipancing, tidak jarang kemudian dibuang karena tidak ada yang berkenan memakannya.

Namun saat ini setelah banyak dilakukan penelitian, diketahui bahwa ikan ini memiliki kandungan yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Sehingga kemudian, dari ikan predator yang tidak berguna, ikan gabus berubah menjadi ikan yang memiliki nilai kesehatan yang banyak dicari orang. Sementara dari sisi ekonomis, Ikan gabus kini mulai dilirik untuk diternakan dan dibudidayakan agar bisa memenuhi permintaan yang semakin tinggi. Prospek kedepannya pun masih sangat cerah, mengingat khasiatnya yang semakin diketahui oleh masyarakat luas.

Ikan Gabus Dengan Kandungan Albumin Tinggi.

Ikan Gabus memiliki kandungan Albumin yang tinggi jika dibandingkan dengan ikan-ikan lain. Bahkan jika dibandingkan dengan ikan salmon sekalipun, ikan gabus masih unggul. Padahal selama ini, ikan salmon dikenal sebagai ikan yang memiliki protein tinggi dan memiliki harga yang mahal karena harus di impor dari luar negeri. Kita perlu bersukur, Ikan gabus jelas lebih mudah ditemukan di Indonesia sehingga harganya lebih terjangkau.

Albumin sendiri merupakan salah satu protein yang sangat penting bagi kesehatan tubuh manusia. Albumin memiliki peran terutama dalam mempercepat proses penyembuhan luka-luka. Selain itu Albumin juga mampu mengendalikan kadar gula dalam darah sehingga sangat baik bagi para penderita diabetes. Tak hanya itu, ekstrak ikan gabus berdasarkan uji laboratorium juga berhasil mempercepat perbaikan kerusakan jaringan pankreas. Dengan demikian ekstrak ikan gabus terbukti dapat menjadi obat diabetes yang efektif, murah, dan mudah didapat oleh masyarakat.

Khasiat Kapsul Ikan Gabus.

kapsul ikan gabus terbaik
kapsul ikan gabus protabumin

Dengan pengolahan secara modern kini Kapsul ikan terbaik telah banyak tersedia, sehingga masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan manfaat dari ikan ini. Kapsul ekstrak ikan gabus dengan kandungan albumin tinggi, membuat kita tidak perlu lagi kesulitan mengolah sendiri dari ikan gabus hidup. Kapsul ikan gabus dapat berperan sebagai suplemen kesehatan yang mampu membantu tubuh untuk meregenerasi sel dengan cepat.

Saat ini Kolesterol berlebih, malas bergerak, konsumsi gula merupakan hal yang sulit dihindari. Dengan gaya hidup modern yang cenderung tidak sehat seperti itu, kita membutuhkan suplemen bagi tubuh agar terhindar dari masalah kesehatan yang serius. Mengkonsumsi kapsul ikan gabus secara teratur dapat menjadi cara yang bisa kita lakukan agar tetap fit dan bugar.

comments