drama korea fates and furies

Drama Korea di penghujung tahun 2018 ini diantaranya adalah Drama berjudul “Fates and Furies” yang tayang di SBS. Drama ini mempertemukan “Lee Min Jung ” dengan “Jo Sang Wook”, sebelumnya mereka juga pernah beradu akting dalam drama “Cunning Single Lady” di tahun 2014. Pada penayangan perdananya, drama baru ‘Fates and Furies’ pada tanggal 1 Desember ini mencetak rating pemirsa nasional rata-rata 7,2 persen. Dimana rating tersebut merupakan yang tertinggi daripada drama lain yang tayang.

Drama: Fates & Furies (English title) / Fate and Fury (literal title)
Revised romanization: Woonmyunggwa Boonno
Hangul: 운명과 분노
Director: Jung Dong-Yoon
Writer: Kang Cheol-Woong
Network: SBS
Episodes: 40
Release Date: December 1, 2018 – February 9, 2019
Runtime: Saturdays 20:55-23:15 (140 minutes | 4 consecutive 35 minute episodes per Saturday)
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama Fates and Furies

Drama ini menceritakan kisah tentang empat pria dan wanita yang hidupnya terjalin dalam kisah nasib, kemarahan, keserakahan, dan keinginan, dan drama memikat pemirsa dengan alur cerita dan momen emosionalnya yang serba cepat.

Meskipun Goo Hae-Ra (Lee Min-Jung) cerdas dan cantik, dia dalam situasi yang menyedihkan karena keluarganya. Kakaknya mencoba bunuh diri dan ayahnya meninggal. Satu-satunya cara dia dapat melarikan diri setiap situasi adalah dengan uang. Dia mendekati Tae In-Joon (Joo Sang-Wook). Dia adalah putra kedua pemilik perusahaan sepatu. Tae In-Joon jatuh cinta pada Goo Hae-Ra.

comments