Tren gadget dari tahun ke tahun semakin berkembang. Jika dulu pengguna hanya memanfaatkan smartphone untuk kebutuhan komunikasi, saat ini fungsinya semakin berkembang. Ponsel pintar bukanlah benda yang hanya dipakai untuk telepon dan sms saja, melainkan juga bisa dimanfaatkan sebagai media hiburan seperti mendengarkan musik, menonton film, bermain game, dan lain sebagainya.

Tentu saja untuk mendapatkan fungsi yang lengkap tersebut, perangkat harus memiliki spesifikasi yang mumpuni. Jika Anda beli Hp Oppo, semua keuntungan tersebut bisa didapatkan. Tidak hanya smartphone dengan fungsi maksimal, tetapi juga harga yang cukup bersahabat.

5 Kelebihan Yang Ditawarkan Hp Oppo
Produsen smartphone asal Tiongkok ini perlahan tetapi pasti semakin mengokohkan posisinya di pasar Indonesia sebagai rajanya ponsel pintar. Hampir tiap tahunnya, produk baru selalui diluncurkan sebagai alternatif bagi konsumen yang ingin mengganti gadgetnya.

Mulanya, spesifikasi Hp Oppo hanya menitik beratkan pada sisi fotografi dengan kamera beresolusi tinggi. Namun kini, produk anyarnya dibekali dengan dapur pacu yang berkualitas sehingga tidak hanya maksimal untuk mengambil foto video melainkan juga handal untuk mendukung kegiatan lainnya seperti bermain game, dan sebagainya.

oppo-f11-pro

Meski banyak pesaing yang menawarkan harga dengan murah, namun OPPO masih sangat layak dijadikan pilihan utama. Secara umum ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh smartphone tersebut, diantaranya adalah:

1.Baterai tahan lama
Bagi Anda yang memiliki kesibukan segudang, wajib memiliki perangkat yang bisa on dalam jangka waktu lama. Sebagian besar smartphone OPPO dibekali dengan baterai yang bersifat non-removable agar bodynya lebih slim. Tidak hanya itu, kapasitasnya juga diatas 2.500 mAh bahkan ada yang 3.000 mAh lebih.

Dengan daya yang cukup besar tersebut, Anda bebas melakukan apa saja tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Disamping itu, OPPO juga dilengkapi dengan fitur fast charging yang membuat pengisian lebih cepat dan menjadikan baterai lebih tahan lama, tidak gampang rusak.

2.Selfie Expert

kamera oppo
Tidak dipungkiri, salah satu alasan mengapa banyak konsumen yang melirik produk ini adalah karena kamera Hp Oppo yang super. Bagi Anda yang suka berselfie ria, merk ini menjadi pilihan yang tepat. Beberapa tipe smartphone dari Oppo ada yang dibekali dengan kamera depan 16 MP. Hasilnya sudah tidak diragukan lagi, sangat jernih dan tajam. Perangkat ini juga sangat cocok dijadikan sebagai pengganti kamera. Jadi saat travelling, tinggal bawa smartphone yang ringan untuk mengabadikan setiap momen yang Anda jumpai.

3.Tampilan modern
Beli Hp Oppo tidak akan membuat Anda kecewa. Tampilan mewah sengaja dihadirkan agar bisa meraih pangsa pasar yang luas. Desain dari smartphone ini cukup slim dan ringan. Tidak hanya terbuat dari material yang bermutu tinggi, OPPO juga dibekali dengan layar yang memiliki resolusi cukup rapat. Keunggulan inilah yang akan memanjakanmu saat menatap layar ponsel dalam jangka waktu lama.

Bermain game akan semakin asyik karena gambarnya yang jernih dan tajam. Untuk ukuran layar, masing-masing ponsel dibekali dengan spesifikasi yang berbeda. Meski hanya 5 inci saja, namun kerapatan yang ditunjukkan sangat maksimal sehingga gambar yang tersaji memiliki kualitas yang bagus.

4.Prosessor tingkat dewa
Kelebihan yang dimiliki OPPO salah satunya ada pada prosessornya yang memiliki kekuatan tinggi. Perpaduan antara Qualcomm MSM 8939v2 Snapdragon 616 dan baterai yang tahan lama, membuat ponsel ini mampu bekerja secara maksimal. Untuk urusan grafis, merk ini sudah menggunakan Adreno 405 unyuk dipasangkan pada Snapdragon atau Mali-T8602 untuk Mediatek. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni tersebut, Harga Hp Oppo lebih terjangkau dari merk lain.

5.ColorOS

colour os OPPO
OPPO membekali setiap produknya dengan ColorOS yaitu program yang sengaja dibuat khusus untuk ponsel OPPO. Dengan fitur tersebut, goresan warna akan tampak semakin hidup dengan tingkat kejernihan dan ketajaman yang super. Kelebihan ColorOS ada pada kinerjanya yang cukup ringan, sehingga tidak membuat baterai boros.

Beli Hp Oppo kini semakin mudah dengan melakukan transaksi secara online di Bhinneka.com. Online shop terbaik dan terpercaya ini menawarkan produk smartphone dengan pilihan lengkap dan pasti harga hp oppo yang ditawarkan sangat bersaing.