konser jokowi putih bersatu

Presiden Joko Widodo adalah sosok pemimpin merakyat yang sangat terasa sekali kinerjanya selama 4.5 tahun memimpin. Proyek – proyek infrastruktur terus dikebut dan dibangun merata di berbagai daerah indonesia. Jalan TOL di sumatera, Kalimantan, serta jalan Trans Papua telah mulai dibangun. Sementara itu di Jawa, telah terbentang Tol trans Jawa yang sudah menyambung membuat arus transportasi semakin lancar. Begitupun Bandara, jalur Kereta Api, MRT, LRT dan Kereta Cepat satu persatu mulai terwujud.

Infrastruktur mutlak dibutuhkan agar sebuah negara dapat berkembang. Memang dampaknya tidak akan terasa dalam hitungan bulan atau beberapa tahun, tetapi dalam jangka panjang kita baru kemudian akan merasakan kemanfaatan pembangunan. Ingatlah ketika Soekarno yang membangun Stadion GBK, pada zamannya mungkin terlihat berlebihan karena begitu besar dan megah tetapi kemudian hari ini kita mengamini bahwa buah karya beliau sangat berguna bagi generasi berikutnya.

Bapak Joko Widodo melangkah menuju ke kontestasi pemilihan presiden untuk periode ke 2. Besar harapan agar beliau kembali terpilih dan melanjutkan semua program yang digagasnya. Rasanya semua progres positif yang selama ini sudah dimulai jangan sampai terhenti karena ada pergantian pemerintahan. Kerja nyata, bersih dan kesederhaan merupakan nilai plus yang dimiliki oleh beliau.

Kecintaan masyarakat terlihat pada acara megah Konser Jokowi bertema “Putih Bersatu” yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu  13 April kemarin. Masyarakat memadati GBK dengan pakaian putih sehingga membuat sekitar GBK menjadi lautan putih sepanjang mata memandang.

konser JOKOWIPak Jokowi selalu menekankan bahwa kita adalah bangsa yang besar sehingga harus optimis dan siap siaga menghadapi persaingan global. Dalam kampanye terakhirnya ini juga beliau menyatakan dengan lantang bahwa negara kita Indonesia ini, tidak akan bubar. Sebaliknya kita harus bahu membahu dan yakin bahwa Indonesia akan terus berdiri dan menjadi negara ekonomi terkuat di dunia.

Konser Jokowi ini dimeriahkan juga oleh banyak Artis dan selebritas seperti Sophia Latjuba, Glenn Fredly, Addie MS, Yuni Shara, Krisdayanti, Ashanty, Nirina Zubir, Andien, Andre Taulany Bimbo, dan Slank. Kampanye ini mengusung tema persatuan sehingga dalam acaranya menghadirkan kolaborasi – kolaborasi menarik seperti 100 gitaris bersatu, Hiphop RnB Bersatu, Komika Bersatu, Vokalis Band Bersatu, Diva Bersatu, dan DJ Bersatu.

comments