waikiki 2
waikiki 2

Siapa yang masih ingat aksi konyol “Le Jun Ki” si pemilik mobil rebecca di Welcome to Waikiki?, nah kabar baik ternyata drama tersebut akan ada sekuelnya di tahun ini. Dari segi pemeran hanya tersisa “Le ki Yung” sebagai pemain lama Welcome to Waikiki, sementara pemeran lainnya merupakan tokoh baru. Kim Su Ho akan menjadi teman yang baru, aktingnya selama ini tidak perlu diragukan lagi, ia tampil menarik di drama “Strongest Deliveryman”. Sementara pemeran perempuannya adalah “Moon Ga Young” yang sebelumnya tampil menawan dalam drama “Great Seducer”.

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki 2.

Lee Joon Ki (Lee Y Kyung) masih seorang aktor yang kurang terkenal ia memiliki sisi yang lucu tetapi di sisi yang lain juga menyedihkan. Ia menjalankan penginapan bernama Waikiki yang sedang berada dalam ambang kebangkrutan. Berupaya untuk menyelamatkan wisma tersebut, Joon Ki mengajak teman semasa SMA-nya, yakni Cha Woo Sik (Kim Sun-Ho) dan Kook Ki Bong (Shin Hyun-Soo) agar ikut berinvestasi di wisma tersebut.

Cha Woo Sik sendiri adalah mantan idol medioker yang kurang terkenal, ia sangat berkeinginan untuk menjadi penyanyi lagi, lalu Kook Ki Bong dulunya adalah seorang atlet bisbol menjanjikan, tetapi, kini ia hanya menjadi pemain di klub kecil. Ki Bong adalah seorang laki-laki dengan pikiran dan jiwa yang lugu.

Sementara pemeran wanita, Han Soo Yeon (Moon Ga Young) dia adalah cinta pertama dari trio laki-laki pengelola penginapan Waikiki tersebut. Lalu, Kim Jung Eun (Ahn So Hee) adalah teman lama Joon Ki yang ahli dalam pengalaman pekerjaan part time. Pemeran terakhir, Cha Yoo Ri (Kim Ye Won) adalah adik dari Cha Woo Shik, ia seorang perempuan dengan karakter kuat yang bisa menguasai semua orang yang ada di Waikiki.

comments