bogor
src: brilio

Bogor, wilayah yang tidak terlalu jauh dari Jakarta ini memang sudah menjadi incaran banyak orang. Bukan hanya karena faktor jarak, tetapi juga karena faktor kelengkapan fasilitas. Semakin berkembang, Bogor pun semakin memiliki fasilitas yang lengkap guna memanjakan para warganya.

Selain itu kehadiran fasilitas juga turut mempengaruhi naik tidaknya banderol harga properti disini, terutama jual beli rumah. Apalagi Bogor menurut sejumlah survei termasuk ke dalam area yg pas dijadikan tempat tinggal untuk kalangan milenial, sudah pasti kenaikan penjualan bakal terus terjadi di tengah gempuran banyaknya pemburu rumah dijual.

Sebab kenaikan yang terus terjadi serta gempuran pencarian terus – menerus, tak heran bila kini dirasa agak sulit mencari rumah dijual di Bogor hanya dengan budget 300 jutaan saja. Seakan semua telah mengalami kenaikan harga, kini yg bertebaran di iklan penjualan rumah rata – rata berbanderol 500 jutaan. Padahal sebenarnya Anda masih bisa melakukan jual beli rumah 300 juta Rupiah dan mendapatkan hunian tapak yang sesuai dgn kriteria, lho! Berikut adalah beberapa contohnya:

Rumah dijual di Bogor pertama yang berkisar 300 jt Rupiah dan memiliki fasilitas mumpuni ialah rumah dijual di dalam Bukit Mekar Wangi, Tanah Sareal. Selain kondisi bangunan masih baru, lingkungan perumahannya pun tertata rapi, komplek perumahan tersebut terintegrasi dengan tol sehingga sangat memanjakan para penghuninya. Jumlah kamar tidur ada 2 buah sedangkan kamar mandi ada 1 buah.

rumah di bogor

Jual beli rumah kedua yang bisa jadi pertimbangan adalah jual beli rumah syariah di Tasnim Riverside area Ciampea. Harga jualnya hanya 250 juta, tapi Anda bisa mendapatkan hunian tapak yg masih baru dengan lingkungan aman, nyaman serta sejuk. Plus bebas banjir. Karena merupakan jual beli landed house syariah maka jangan heran apabila sistem pembayarannya tidak mengenal apa itu riba, denda serta sita. Wilayah didirikannya Tasnim Residence ini juga bebas banjir sehingga Anda bisa menetap dengan lebih nyaman.

Hunian tapak dijual dengan range 300 jt Rupiah berikutnya bisa dilirik di kawasan Dramaga dekat Kampus IPB. Dapatkan berbagai kemudahan untuk membeli unit hunian ini misalnya dgn adanya fasilitas KPR DP 0 persen. Hanya dengan menyetorkan uang booking sebesar 9 juta, Anda sudah bisa memilih unit rumah lalu menempati hunian tersebut karena sudah ready stock. Harga jual rumah disini mengalami kenaikan sebesar 40 persen per tahun jadi sebaiknya Anda bergegas bila memang benar – benar berminat dengan hunian tapak ini.

Terakhir, MAS Group mempersembahkan sebuah cluster bergaya Bali yang diberi nama Bali Resort Bogor di Jalan Atang Sanjaya Ranca Bungur. Hunian tapak tersebut benar – benar menggambarkan Bali dgn adanya taman depan bergaya Bali dan penggunaan kain odeng di bagian pohon. Dengan menetap disini, setiap harinya Anda pasti berasa sedang liburan.

comments