Dell menjadi salah satu produsen komputer yang memiliki koleksi cukup beragam, kemudian disesuaikan dengan segmen dan kebutuhan para konsumen. Sehingga tidak heran jika konsumen komputer Dell tersebar di hampir seluruh kota di dunia, termasuk Indonesia.

Terdapat beberapa hal bagi anda untuk mempertimbangkan kembali ketika hendak membeli sebuah laptop. Keunggulan laptop Dell dapat anda temukan seperti tampilan desain bodi lebih elegan, kokoh dan tahan lama. Spesifikasi yang ditawarkan juga mumpuni di setiap segmen harga yang ditawarkan. Kini akan dibahas daftar harga laptop Dell dengan kisaran harga mulai dari Rp. 6 juta. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Dell Inspiron 3467

dell insipron 3467

Laptop dengan bentang layar 14 inci dan resolusi full HD, sangat cocok digunakan dalam hal komputasi sederhana seperti office, game ringan dan multimedia. Soal dapur pacu telah disematkan Core i3, kemudian didukung RAM sebesar 4 GB. Ditambah dengan kapasitas storage HDD sebesar 1 TB. Inspiron 3467 termasuk ke dalam daftar harga laptop Dell dengan kisaran harga mulai dari Rp 6 juta saja.

2. Dell Inspiron 11 3179

Selanjutnya adalah Inspiron 11 3179 yang hadir dengan warna yang lebih menarik, sehingga membuat komputasi anda seimbang dengan gaya yang akan anda dapatkan.

dell 11 3169

Telah dibekali dengan prosesor Core M3-7Y30 dengan kecepatan 2,6 GHz. Kemudian didukung oleh kapasitas RAM sebesar 4 GB sehingga membuat komputasi anda tetap nyaman seharian, ditambah dengan penyimpanan internal berupa storage HDD yakni sebesar 500 GB. OS yang ada di dalamnya telah terinstall dengan baik yakni Windows 10 yang menyajikan multitasking luar biasa. Soal harga laptop ini masuk daftar harga laptop Dell yang dibanderol dengan penawaran mulai dari Rp 6 juta.

3. Dell Inspiron 3476

Laptop ini menawarkan bentang layar sebesar 14 inci yang tangguh untuk berbagai multitasking kelas menengah. Dimana telah didukung oleh Core i3 yang dapat berlari dengan kecepatan 3,4 GHz.

dell 3476

Selain itu telah didukung dengan RAM sebesar 4 GB dan storage jenis HDD sebesar 1 TB, sehingga anda memiliki storage penyimpanan yang lebih luas untuk setiap kegiatan komputasi. Inspiron 3476 sudah terinstall OS Linux Ubuntu dan soal harga laptop ini merupakan salah satu daftar harga laptop Dell yang berkisar antara Rp. 6,3 juta.

4. Dell Inspiron 3567
Laptop ini memiliki bentang layar sebesar 15 inci sehingga terlihat lebih besar dan kaku. Akan tetap tidak dengan urusan dapur pacu, dimana telah didukung oleh prosesor Core i 3 yang diimbangi oleh RAM sebesar 4 GB. Kemudian storage harddisk sebesar 1 TB. Nah, soal harga yang ditawarkan. Inspiron 3567 menjadi salah satu penghuni kelas laptop dengan harga mulai dari Rp. 6 juta.

dell 3567

Demikian penjelasan soal laptop Dell Inspiron yang berada di kisaran harga Rp. 6 juta. Anda bisa memilih tipe ataupun serie yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan anda dalam memilih laptop itu sendiri.

Cari Laptop Dell dengan Harga Terbaik di Bukalapak

Bukalapak hadir sebagai e-commerce terpercaya di Indonesia, dilayani oleh ribuan UKM Indonesia yang terbaik. Temukan berbagai pilihan belanja dari kategori untuk kebutuhan anda sehari-hari, mulai dari koleksi pakaian hingga komputer.

Dapatkan laptop Dell yang beraneka ragam dengan kisaran harga terbaik di Bukalapak. Pastikan anda akan mendapatkan promo dan penawaran menarik di setiap sesi belanja. Mari lengkapi kebutuhan belanja komputer anda sekarang juga.