samsung galaxy gear 4

Samsung Gear S4 merupakan teknologi modern yang bisa anda gunakan untuk membantu mengatur beberapa hal dalam aktivitas sehari-hari. Beberapa fitur di dalam jam tangan pintar ini bisa menjadi sosok asisten virtual pribadi. Dalam seri terbarunya Samsung Gear, perusahaan memberikan fasilitas terbaru untuk meningkatkan fitur-fitur yang ada pada generasi sebelumnya.

Fitur unik Jam Pintar Samsung S4
Beragam fitur unggulan diberitahukan kepada konsumen sebagai daya tarik teknologi yang satu ini meliputi bezel berputar, GPS, monitoring detak jantung dan masih banyak lainnya. Satu perubahan besar dari produk terbaru Samsung ini yaitu dua pilihan ukuran untuk pergelangan tangan & selera pengguna.

Model yang disediakan adalah 42 mm dan 46 mm. Sementara ukuran perangkat yang berbeda ikut mempengaruhi lebar tampilannya. Anda dapat membandingkan tampilan untuk ukuran 42 mm sebesar 1,2 inch. Model kedua 46 mm mempunyai tampilan 1,3 inch. Salah satu persamaan dari keduanya yaitu fasilitas tampilan layar AMOLED.

Display tajam dan terang sehingga tetap nyaman digunakan outdoor. Bahkan pihak perusahaan Samsung memberikan klaim 1000 nits. Samsung Gear S4 mengusung bezel berputar seperti yang terlihat pada jam tangan pintar Samsung terbaru tipe lainnya. Fasilitas ini memudahkan pengguna mencari menu yang diinginkan karena layar terbatas.

Samsung gear s4

Pembaca detak jantung sepanjang hari & tahan air
Anda dapat mengetahui jumlah detak jantung sepanjang hari tanpa harus menghitungnya sendiri. Bisa dibawa ke dalam air sampai kedalaman 50 m sehingga tidak harus melepasnya ketika ingin berenang, surfing, ataupun snorkling. Pengguna tetap bisa memakainya untuk mandi sehingga tidak perlu lepas-pasang beberapa kali.

Warna-warna tali menarik dari Samsung S4
Dua ukuran tersebut memiliki ukuran layar yang berbeda seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Anda bisa memilih sesuai dengan besar pergelangan tangan. Sementara untuk talinya bermacam-macam sehingga dapat dipilih sesuai dengan paduan outfit setiap harinya. Selain berfungsi sebagai smartwatch, secara tidak langsung perangkat ini juga menunjang penampilan penggunanya.

Spesifikasi Smartwatch Gear S4
Anda perlu mengetahui spesifikasi Samsung Gear S4 lebih lengkap untuk mengetahui apakah jam tangan pintar ini cocok untuk rutinitas atau tidak. Prosesor yang tertanam dalam perangkatnya bertipe dual core Exynos 9110 lengkap dengan clock 1.15 GHz. Ruang penyimpanannya 4 GB dan RAM sebesar 768 GB. Konektivitas jaringan LTE & Bluetooth.

Seperti halnya Gear Sport, jam tangan pintar Gear S4 tetap mendapat dukungan spotify offline menggunakan perangkat Tizen. Anda dapat menyimpan banyak file musik favorit lebih banyak dengan kapasitas internal memory 4 GB.

smartwatchsamsunggears4
smartwatchs amsung gear s4
src: bukalapak banner

Akurat dalam melacak kegiatan
Samsung Gear S4 merupakan teknologi handal untuk melacak berbagai aktivitas tidak hanya denyut jantung saja. Selain GPS dan optik pembaca denyut jantung, ada juga sensor akselerometer & barometer. Dengan adanya sensor-sensor ini, pengguna akan mendapat banyak jenis laporan aktivitas sepanjang hari sebagai bahan evaluasi untuk kegiatan hari esok.

Apabila target tercapai ataupun ingin melakukan perekaman kegiatan, anda bisa menepuk bagian belakang perangkat. Anda bisa melihat seberapa banyak langkah yang sudah ditempuh, mengatur jam tidur, dan hal-hal lainnya. Salah satu manfaat mengetahui data kesehatan diri anda setiap hari adalah bisa lebih cepat tanggap ketika stres meningkat.

Harga Samsung Gear S4 berada di tingkat 3 juta sampai 5 juta rupiah. Harga terbaik bisa anda dapatkan dengan pembelian online melalui Bukalapak.

comments