sinopsis voice 3

Drama Voice 3 akan segera tayang pada bulan mei ini, masih dibintangi oleh Lee jin Wook dan Lee Hana. Bagaimanapun drama bergenre thriller kriminal ini memang telah begitu melekat di hati para penontonnya, bahkan sejak Voice pertama yang diperankan oleh Jang Hyuk.

Detail Drama korea Voice 3

Drama: Voice 3
Revised romanization: Boiseu 3
Hangul: 보이스 3
Director: Nam Ki-Hoon
Writer: Ma Jin-Won
Network: OCN
Episodes:
Release Date: May 11, 2019 —
Runtime: Sat. & Sun. 22:20
Genre: Thriller / Crime
Language: Korean
Country: South Korea

Voice merupakan drama thriller yang mengisahkan kehidupan di dalam Emergency Call Center 112, saat di mana para anggota tim harus berhadapan dengan kasus kriminal hanya dengan bantuan pangilan telepon dan suara-suara yang ‘ditangkap’ lewat telinga.

Episode terakhir “Voice 2” sendiri menjadi benang merah menuju ke Voice 3. Penonton pasti ingat situasi menegangkan ketika Kang Kwon Joo terjebak di dalam sebuah ruangan yang berisikan bom. Nah, karena itulah kemudian pendengaran Kang Kwon Joo mengalami masalah setelah terkena ledakan bom yang akan diceritakan di “Voice 3” ini.

Jika di musim ke 2 mereka mengungkapkan kejahatan psikopat gila, maka pada musim ke 3 ini mereka akan menghadapi kartel mafia internasional yang beroperasi di darkweb. Menjadi menarik melihat kisah mereka membasmi kejatahan terorganisir seperti mafia. Ketegangan dan aksi akan tersaji dalam setiap episodenya.

Drama ini akan tayang di OCN mengisi slot sabtu minggu menggantikan drama “Kill It“.

comments