rumah lobster depok

Seafood menjadi salah satu makanan yang paling digemari oleh sebagian besar masyarakat termasuk masyarakat di Indonesia. Hal ini karena seafood sendiri memiliki kandungan yang sangat baik untuk tubuh. Ketika anda sedang berkunjung ke Depok, sempatkanlah untuk menikmati sajian kuliner makanan laut di beberapa rumah makan di Depok.

Rumah Lobster Depok
Sebenarnya, anda sudah tidak sulit lagi untuk menemukan rumah makan seafood ketika berada di Depok. Bahkan ada beberapa tempat makan seafood yang cukup populer dan bisa anda lihat di Traveloka Eats. Salah satunya adalah Rumah Lobster Depok. Restoran ini menjadi salah satu restoran seafood yang sangat populer. Hal ini tidak lain karena olahan masakan di tempat ini yang mampu membuat siapapun ingin mencicipinya kembali.

Bisa merasakan sajian makanan ala hotel bintang lima
Ada banyak alasan mengapa banyak pengunjung yang datang ke tempat ini, salah satunya anda bisa merasakan makanan ala hotel bintang lima yang lezat. Adapun beberapa menu andalan yang dimiliki oleh restoran ini yakni olahan masakan dari lobster yang berukuran sangat besar bahkan beberapa orang juga menyebutnya dengan lobster gajah. Hal ini bukan tanpa alasan, karena lobster dengan ukuran yang besar tersebut mencapai 2 kilogram.

Lobster memang menjadi salah satu makanan laut yang paling banyak digemari. Hal ini tidak lain karena manfaat yang dimilikinya. Adapun manfaat lobster untuk kesehatan diantaranya adalah dapat menambah vitamin dalam tubuh, sebagai sumber protein untuk membantu pembentukan gigi, tulang serta otot, mampu menstabilkan jantung karena adanya kandungan lemak omega-3 hingga bisa digunakan sebagai sumber energi.

Dari segudang manfaat yang dimiliki lobster tersebutlah, masyarakat tidak bisa menolak untuk mencicipinya. Apalagi semakin lengkap dipadukan dengan bumbu saus padang dan mozarella yang dijamin akan menggugah selera makan anda. Semua saus dan bumbu di tempat ini ternyata diracik sendiri sehingga mampu menghadirkan olahan rumahan yang sangat menggugah namun dengan rasa yang mewah.

Fasilitas di restoran
Fasilitas  di restoran ini juga cukup lengkap. Dimana restoran ini akan menawarkan daya tampung hingga 48 kursi. Selain itu, suasana ruangan yang cozy akan membuat anda semakin nyaman untuk nongkrong dan berlama-lama disini.

Selain itu, desain interior yang ada di tempat ini juga cukup unik. Dimana anda akan menemukan mural di beberapa sudut ruangan. Mural tersebut menampilkan aneka macam  lukisan binatang laut seperti lobster, kepiting, kerang, cumi dan masih banyak lagi. Mural tersebut biasanya digunakan untuk para anak mudah mengambil gambar. Karena memang ikon mural tersebut bisa menjadi latar belakang yang menarik untuk foto dan diunggah ke media sosial.

Tak hanya menyediakan olahan lobster
Rumah lobster ini tidak hanya menyediakan menu masakan yang terbuat dari lobster saja tetapi juga ada menu andalan lainnya yang bisa anda pilih seperti kerang, udang, dan cumi. Di tempat ini, anda akan dimanjakan dengan olahan masakan dengan cita rasa yang tinggi. Tak hanya makanan saja, berbagai macam minuman juga bisa menjadi pelipur dahaga anda.

rumah lobster

Harga dari menu makanan dan minuman  disini juga cukup terjangkau dimana untuk makanannya, ada bisa menyiapkan uang mulai dari 20 ribu rupiah. Sedangkan untuk minumannya, anda bisa menyiapkan uang mulai dari 4 ribu rupiah. Jika anda ingin lebih hemat maka anda juga bisa memilih paket laper yang disediakan di tempat ini. Untuk paket laper yang disediakan di tempat ini terdiri dari 5 pilihan yang masing-masing menawarkan menu masakan yang berbeda.

Lokasi rumah lobster
Jika anda ingin mampir ke Depok, anda bisa langsung datang ke Rumah Lobster yang berada tidak jauh dari Margo City yaitu di Jalan Margonda Raya Nomor 177c, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok. Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan restoran ini karena berada di jalan utama.

Selain mengunjungi tempat-tempat penting untuk berwisata di Depok, anda juga wajib untuk mengunjungi rumah makan Lobster Depok ini. Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, anda bisa membuka Traveloka Eats.

comments