Kulkas merupakan hal yang menjadi list wajib untuk dimiliki bagi beberapa bagian orang. Alasannya adalah karena fungsinya sebagai perabotan rumah yang bisa menyimpan bahan makanan lebih lama tanpa membusuk ataupun layu.

Selain itu, kesegaran dan juga kandungan nutrisi di dalamnya tetap terjaga dengan baik. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika berniat untuk menimbun makanan di dalam kulkas.

Karena kebutuhannya yang terus meningkat inilah yang kemudian menyebabkan munculnya beberapa vendor yang dengan inovasi cerdasnya dalam memproduksi kulkas dengan berbagai seri dan spesifikasi.

Salah satu vendor yang memproduksi kulkas dengan kualitas terbaik dan terpercaya tetapi memasang harga yang bisa dijangkau oleh kalangan luas adalah Polytron. Siapa yang tidak mengenal Polytron? Perusahaan kenamaan yang telah berhasil memproduksi berbagai jenis barang elektronik.

harga kulkas polytron terbaru

Tertarik untuk mengetahuinya lebih lanjut mengenai ​harga kulkas Polytron murah terbaru ​? Simak ulasan di bawah ini, yuk!

Polytron PR 22BGR
Seri yang pertama akan Kita ulas adalah produk Polytron PR 22BGR. Dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang mampu menyimpan makanan dan bahan lain hingga 220 L, seri ini juga dipasangi dengan Perfect Door Sealed dan kapasitas tegangan mencapai 113 watt. ​Harga kulkas polytron murah terbaru untuk salah satu seri dengan 2 pintu ini adalah Rp2.500.000.

Polytron PR 21LMX
Seri selanjutnya datang dari Polytron PR 21LMX untuk produk kulkas 2 pintunya. Dengan memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 210 L dan kapasitas tegangan sebesar 160 watt.

Masih sama dengan seri sebelumnya, seri yang satu ini juga dilengkapi dengan Perfect Door Sealed yang akan menjaga makananmu tetap berada di dalam kulkas tanpa tercecer di mana mana. Polytron sendiri membandrol seri ini dengan harga Rp2.500.000 saja.

Polytron PR 216G
Dengan title ​harga kulkas polytron murah terbaru, seri yang satu ini wajib untuk dimasukkan ke dalam list. Harganya berada pada kisaran Rp2.600.000 saja, tetapi memiliki banyak spesifikasi yang akan membuatmu berdecak kagum ketika melihatnya.

Salah satu spesifikasinya adalah memiliki Adjustable Crystal Rack yang bisa diubah ubah posisinya sesuai dengan kebutuhan yang kamu perlukan. Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan sebesar 190 L, 113 watt, belezza, dan juga Perfect Door Sealed.

harga kulkas polytron
kelebihan kulkas polytron

Polytron PR G21BGR
Seri kulkas 2 pintu selanjutnya datang dari produk Polytron PR G21BGR. Dibanderol dengan harga Rp2.800.000, seri kulkas ini memberikan spesifikasi yang memadai. Salah satunya adalah Ice Twist Tray, Adjustable Crystal Rack, Tempered Glass Door, serta berkapasitas sebesar 170 L.

Polytron PR 24BGR Harga kulkas polytron murah terbaru ​untuk seri dengan spesifikasi 2 pintu yang terakhir dibanderol sebesar Rp2.700.000. Dengan kelengkapan spesifikasi seperti berkapasitas sebesar 240 L, 113 watt, dan juga Perfect Door Sealed. Harga kulkas polytron 2 pintu murah terbaru yang diberikan tidak bisa lepas dari perbandingan antara harga dan juga spesifikasi yang ada.

Bagaimana? Tertarik memiliki salah satu dari seri kulkas 2 pintu di atas? Jika iya, kamu bisa mencoba untuk membuka situs bukalapak.com Di sana terdapat berbagai macam seri kulkas dari Polytron dengan ​harga kulkas Polytron 2 pintu murah terbaru yang bisa kamu pilih. Juga tidak perlu khawatir tentang legalitas dan kualitasnya. Karena kamu juga akan mendapatkan kartu garansi resmi dari Polytron yang akan menjamin kualitas dan keadaan produk kulkas 2 pintu yang kamu pilih.