park bogum song hye kyo

Menyusul berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, sorotan diarahkan kepada Park Bo Gum oleh berbagai netizen, menunjuk jari padanya sebagai bagian dari alasan mengapa perceraian itu terjadi. Netizen telah menyebarkan desas-desus bahwa Song Hye Kyo berselingkuh di Song Joong Ki dengan Park Bo Gum selama drama Encounter, di mana Song Hye Kyo dan Park Bo Gum adalah pemeran utama drama tersebut.

Sebagai tanggapan, agensi Park Bo Gum merilis pernyataan dan mengancam melakukan tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan desas-desus jahat tentang dirinya.

Sementara Song Joong Ki yang mengumumkan perceraiannya dengan Song Hye Kyo pagi ini, Park Bo Gum, seorang junior dari agensi yang sama dengan Song Joong Ki, yang juga berakting dalam proyek sebelumnya dengan Song Hye Kyo disebutkan dalam rumor yang tak terduga.

Bahkan menyebut nama Park Bo Gum dalam perceraian keduanya adalah ofensif. Sebagai tanggapan, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap desas-desus tak berdasar tentang Park Bo Gum. Kami akan meluruskan rumor ini melalui tindakan hukum.

– Blossom Entertainment

Park Bo Gum dikenal sebagai salah satu teman terbaik Song Joong Ki. Keduanya telah membintangi beberapa CF bersama.

Sebuah sumber yang dekat dengan Song Hye Kyo juga mengkonfirmasi bahwa rumor itu tidak benar, menyatakan sangat disayangkan bahwa rumor tersebut telah menyebar tentang Song Joong Ki, Song Hye Kyo, dan Park Bo Gum.

comments