Sepeda motor saat ini adalah salah satu moda transportasi utama bagi masyarakat kita. Di kota besar yang notabene jalanannya sibuk dan padat, maka dengan menggunakan sepeda motor kita akan lebih mudah untuk membelah kemacetan. Sementara di pedesaan yang jalannya kecil dan sepi juga memakai sepeda motor jauh lebih praktis. Harga yang terjangkau juga merupakan salah satu alasan kenapa setiap tahun sepeda motor terus meningkat penjualannya.

Yamaha dengan inovasinya menghadirkan sepeda motor yang cocok untuk kebutuhan masyarakat Indonesia. Di segmen motor matic Yamaha memiliki seri Mio, Freego, Aerox, Lexi, Fino hingga Nmax. Di segmen naked bike, Yamaha memiliki Vxion, Xabre, Byson dan Mt-25. Dan yang sedang naik daun adalah segmen motor sport yang dihuni oleh Yamaha R15, dan YZF R25. Semuanya didesain dengan menggunakan inovasi dan tekhnologi terbaru yang selama ini Yamaha miliki.

Sejak pertama kali berdiri pada tahun 1955 atau 64 tahun lalu, kini Yamaha telah menjangkau seluruh penjuru bumi dan menjadi produsen sepeda motor terkemuka dunia. Dan untuk merayakan hari jadinya ke 64 yang jatuh pada bulan Juli ini, Yamaha mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh Yamaha Indonesia.

View this post on Instagram

 

A post shared by Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia) on

Mulai dari motor, helm, jas hujan hingga t-shirt bisa didapatkan dengan cara mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yamaha di akun instagramnya @yamahaindonesia.

1. Hadiah utama adalah 1 unit All New Vixion R
2. 15 helm MTX YF-N5
3. 100 jas hujan Yamaha
4. 500 t’shirt Yamaha

Jangan lupan follow akun @yamahaindonesia , tuliskan ucapan selamat ulang tahun dengan kreatif pada postingan yang disematkan diatas. Jangan lupa untuk mention 5 orang teman dan tambahkan hashtags #Yamaha64thn dan #YamahaDay pada setiap komennya. Jangan sampai ketinggalan karena event ini akan berakhir pada 31 Juli 2019.

Yuk ikutan, kapan lagi dengan hanya berkomentar di Instagram kita bisa mendapatkan hadiah kece dari Yamaha.