Drama korea terbaru tayang pada bulan November di TVN ini berjudul “Psychopath Diary“, walaupun memiliki judul yang sedikit seram tapi nyatanya drama ini mengusung genre komedi. Direncanakan akan memiliki 16 episode dan menggantikan drama Mrs Lee yang segera berakhir.

Drama Psychopath Diary akan dibintangi oleh Yon Si Yoon dan Jung In Sun yang dulu memerankan tokoh di drama Welcome to Waikiki dan My Secret Terrius.

Title: 싸이코패스 다이어리 / Psychopath Diary
Genre: Thriller, Comedy
Episodes: 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network: tvN
Broadcast period: 2019-Nov-20 to 2020-Jan-09
Air time: Wednesday & Thursday 21:30

Sinopsis Drama Psychopat Diary

Yook Dong-Sik (Yoon Si-Yoon) bekerja di sebuah perusahaan pialang saham. Dia memiliki kepribadian yang pemalu dan dia bahkan tidak bisa marah pada orang-orang yang memandang rendah dirinya. Suatu hari, dia menyaksikan pembunuhan. Dia secara tidak sengaja mengambil buku harian milik pembunuh, yang merupakan pembunuh berantai. Buku harian itu memiliki catatan pembunuhannya.

Yook Dong-Sik melarikan diri dengan buku harian itu, tetapi ia secara tidak sengaja ditabrak oleh mobil Polisi (Jung In-Sun) milik Sim Bo-Kyung. Yook Dong-Sik kehilangan ingatannya karena kecelakaan itu. Karena buku harian yang dimilikinya, Yook Dong-Sik secara keliru percaya bahwa ia adalah pembunuh berantai. Sejak saat itu, ia mulai berubah. Sim Bo-Kyung, yang terlibat dengan Yook Dong-Sik, memutuskan untuk menangkap si pembunuh berantai.

Sementara itu, Seo In-Woo (Park Sung-Hoon) bekerja sebagai direktur di perusahaan broker tempat Yook Dong-Sik bekerja. Dia tidak berperasaan dan seorang pembunuh berantai psikopat. Dia telah kehilangan buku harian di mana dia merinci kejahatannya. Dia sekarang merasa tidak aman.

comments