Bad_Love-Korean_Drama-p1

Drama terbaru yang akan tayang bulan Desember nanti ini berjudul “Bad love”, dan direncanakan akan memiliki episode yang cukup panjang yakni 124 episode. Pemeran utamanya adalah Shin Go Eun dan Cha Min Jae.

Drama: Bad Love
Revised romanization: Nabbeun Sarang
Hangul: 나쁜 사랑
Director: Kim Mi-Sook
Writer: Hong Seung-Hee
Network: MBC
Episodes: 124
Release Date: December 2, 2019 – May 22, 2020
Runtime: Monday-Friday 07:50-08:30
Language: Korean
Country: South Korea

Cast/Pemain

Shin Go-Eun
Cha Min-Jee
Lee Sun-Ho

Sinopsis Drama “Bad love”

“Bad Love” mengikuti kehidupan 5 orang.

So-Won (Shin Go-Eun) berusia 29 tahun dan memiliki tingkat pendidikan sekolah menengah. Dia bekerja sebagai pegawai di sebuah toko kain. So-Won memiliki kepribadian yang cerdas dan jujur. Mimpinya adalah menjadi seorang desainer. Saudara kembarnya adalah Eun-Hye (Cha Min-Jee). Kepribadian Eun-Hye benar-benar berbeda dari kepribadian So-Won. Eun-Hye feminin dan pendiam. Kedua saudara perempuan diterima di universitas, tetapi, karena situasi keuangan mereka, hanya Eun-Hye yang dapat hadir. Sampai hari ini, Eun-Hye merasa bersalah tentang itu.

Jae-Hyuk (Lee Sun-Ho) bekerja sebagai desainer. Dia adalah putra pertama Ketua Han (Nam Kyoung-Eub), yang menjalankan Grup Noyoo. Jae-Hyuk jatuh cinta dengan Eun-Hye pada pandangan pertama dan mereka hidup bersama meskipun ada keberatan dari keluarga Jae-Hyuk.

Jae-Hyuk memiliki saudara tiri yang lebih muda, Min-Hyuk (Yoon Jong-Hwa). Min-Hyuk sangat ingin menerima pengakuan dari ayahnya. Sementara itu, Yeon-Soo (Oh Seung-A) bekerja sebagai karyawan kontrak di Noyoo Group. Ketika dia masih kecil, dia hidup dari keluarga So-Won. Dia ingin memiliki kehidupan yang sukses, tetapi, pada kenyataannya, dia masih miskin.

comments