film korea ashfall

Film korea yang akan membuka tahun 2020 ini terlihat sangat menjanjikan, dengan tema bencana yang tidak biasa film ini juga didukung oleh aktris dan aktor top Korea Selatan. Lee byung Hun, Ma Dong Seok, Bae Suzy, dan Han Jung Woo tercatat berada dalam jajaran pemeran film berjudul “Ashfall”. Film disebutkan memulai syuting pada Februari 2019 dan selesai pada Juli 2019. Dijadwalkan akan tayang di Indonesia juga pada tanggal 20 Januari 2020.

Movie: Ashfall (English title) / Baekdu Mountain (literal title)
Revised romanization: Baekdusan
Hangul: 백두산
Director: Lee Hae-Jun, Kim Byung-Seo
Writer: Lee Hae-Jun, Kim Byung-Seo
Producer:
Cinematographer:
Release Date: December 19, 2019
Runtime:
Genre: Action / Disaster
Distributor: CJ Entertainment
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Film Korea Ashfall.

Sebuah gunung berapi, Gunung Baekdu tiba-tiba meletus. Kekacauan terjadi di semenanjung Korea, dengan lebih banyak letusan diprediksi di daerah tersebut.

Untuk mencegah bencana lain, Jeon Yoo-Kyung (Jeon Hye-Jin) merencanakan tindakan berdasarkan teori oleh Profesor Kang Bong-Rae (Ma Dong-Seok). Dia telah mempelajari Gunung Baekdu dan kemungkinan letusannya.

Jo In-Chang (Ha Jung-Woo) adalah kapten tim pasukan khusus. Dia ditugaskan untuk mengambil bagian dalam operasi yang akan menentukan nasib Korea Selatan dan Utara dan menghindarkan dari kehancuran. Jo In-Chang menghubungi Lee Joon-Pyeong (Lee Byung-Hun) yang merupakan bagian dari Kementerian Angkatan Bersenjata Rakyat Korea Utara. Sementara itu, istri Jo In-Chang Choi Ji-Young (Bae Suzy) sendirian di Seoul. Dia berjuang untuk bertahan melawan bencana.

comments