keju permesan
keju permesan

Keju pada dasarnya memang bukan bahan makanan yang berasal dari Indonesia, namun juga bukan hal yang sulit untuk mendapatkannya. Karena banyak diantara produk-produk keju yang diproduksi di dalam negeri. Begitu juga yang diimpor ke Indonesia. Salah satu diantaranya adalah keju yang berasal dari negara Italian yaitu keju parmesan. Pastinya banyak yang sudah tidak asing lagi dengan jenis keju yang satu ini, karena ia tak kalah populer dibandingkan dengan produk keju cheddar maupun mozzarella. Apalagi dengan rasanya yang begitu khas.

Tentunya selain dari rasa maka bentuknya juga turut membedakan dengan keju-keju yang lainnya. hanya saja terkadang masih banyak orang yang salah di dalam menggunakan keju parmesan ini. berikut ini diantara tips pemakaiannya yang harus diketahui, yaitu:

1.Disajikan sebagai teman minum anggur, patut untuk diketahui bahwa keju yang berasal dari negara Italia tersebut umumnya memang secara khusus dihidangkan sebagai teman minum anggur, karena akan menetralkan mulut ketika mengonsumsinya.

2.Digunakan sebagai bahan baku pembuatan kue kering keju, tentunya Anda sudah tidak begitu asing lagi dengan kue kering yang memiliki rasa gurih seperti keju bukan. Jika berbicara mengenai jenis keju apa yang dipakai dalam adonannya, maka keju bernama parmesan ini. karena memang ada bentuk bubuknya yang siap dicampurkan kedalam adonan untuk mendapatkan cita rasa yang gurih.

3.Digunakan sebagai bahan tambah untuk pasta, bagi Anda penggemar pasta tak ada salahnya untuk menambahkan parmesan kedalam produk makanan yang dibuat tersebut. Karena hanya dengan menambah taburan parmesan kedalam pasta yang sudah jadi atau siap dihidangkan, akan membuat rasanya jauh lebih kaya. Umumnya banyak chef dari Italia yang memang menjadikan hal ini sebagai menu andalan mereka.

Itulah setidaknya cara pakai keju parmesan yang harus Anda beli, harganya sendiri memang agak mahal dibandingkan dengan keju yang lainnya, Anda bisa langsung cek beragam pilihan produknya di Tokowahab.com, apalagi sekarang ini belanja secara online memang jauh lebih mudah. Selain keju banyak bahan-bahan dapur lainnya dijual disini.

comments