drama korea money game

Drama korea terbaru tvN berjudul “Money Game” ini akan menceritakan sebuah peristiwa finacial yang menerpa korea. Dibintangi oleh aktor dan aktris terbaik Korea saat ini, sebagai aktor utama ada Ko-soo, sedangkan aktris lawan mainnya adalah Sim Eun Kyung yang juga pernah main di film Mrs Grany dan The Princess and the Matchmaker.

Drama: Money Game
Revised romanization: Money Game
Hangul: 머니게임
Director: Kim Sang-Ho
Writer: Lee Young-Mi
Network: tvN
Episodes:
Release Date: January 15, 2020 —
Runtime: Wed. & Thu. 21:30
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama Korea Money Game

Sebuah bank, tempat pemerintah Korea memiliki ekuitas, berada di ambang kebangkrutan. Negara khawatir bahwa mereka akan segera menghadapi krisis keuangan lain yang serupa dengan apa yang terjadi pada tahun 1997. Orang-orang di Komisi Jasa Keuangan berjuang untuk mencegah insiden serupa lainnya.

Chae Yi-Hun (Ko Soo) adalah kepala Biro Kebijakan Ekonomi di Komisi Jasa Keuangan. Dia melakukan yang terbaik sebagai birokrat ekonomi. Ayahnya adalah ekonom terbaik di Korea Selatan, tetapi Chae Yi-Hun menyembunyikan identitas ayahnya.

Heo Jae (Lee Sung-Min) adalah ketua Komisi Jasa Keuangan. Dia adalah pria yang ambisius. Dia mengalami Krisis Keuangan Korea pada tahun 1997. Pada saat itu, dia menjadi kecewa dengan infrastruktur keuangan Korea yang tidak berdaya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan infrastruktur keuangan negara dengan biaya berapa pun.

Lee Hye-Joon (Shim Eun-Kyung) mulai bekerja di Biro Keuangan Internasional Kementerian Ekonomi dan Keuangan. Selama Krisis Keuangan Korea, dia hanya seorang bayi dan keluarganya berjuang melalui waktu itu. Dia bermimpi memiliki sebuah bangunan.

comments